Ciri-Ciri Cowok Tidak Setia



Banyak sekali tipe cowok yang berkeliaran dimuka bumi ini, baik cowok setia sampai pada cowok buaya yang tidak setia. Nah ciri-ciri cowok tidak setia berikut ini adalah artikel yang akan mengajak kamu para cewek untuk mengungkap apa sebenarnya yang ada dibenak para pria yang tidak setia tersebut, dengan demikian diharapkan tidak ada lagi korban cinta atau patah hati karena menjadi mangsa cowok hidung belang.

Perlu kamu perhatikan, semua cowok tentu tidak mau kalau disebut cowok tidak setia. Mereka pasti akan berkelit dan tak jarang mencari 1001 alasan untuk menutupi kebohongannya tersebut. Jadi, pintar-pintar kamu saja untuk membaca setiap perubahan tingkah laku pacar kamu, barangkali dia tengah menunjukkan sinyal-sinyal selingkuh.

Ciri-Ciri Cowok Tidak Setia

Berikut ini beberapa ringkasan point yang patut kamu ketahui tentang tanda dan ciri cowok tidak setia terhadap pasangan:

1. Cowok kamu sangat sering mendapat SMS atau telefon dari nomor tidak dikenal
Nah, yang patut kamu selidiki adalah HP yang dia bawa. Coba buka inbox-nya, kalau terbukti banyak SMS dari nomor tidak dikenal apalagi kalimatnya romantis dan pakai sayang-sayang, bisa dipastikan kalau cowok kamu ada main dibelakangmu. Dia juga akan merah-marah apabila kamu menyentuh barang pribadi miliknya.

2. Dia selalu beralasan kalau kamu ajak jalan bareng
Sepertinya cowok kamu jadi punya banyak alasan untuk menghindar jalan bareng sama kamu, misalnya kamu ajak makan malam. Kalau dia bilang sibuk atau mencari alasan yang tidak masuk akal, mungkin kamu patut curiga kalau dai mulai selingkuh.

3. Sikapnya tidak tentu, kadang baik kadang mara tanpa sebab
Kalau dia menjadi sangat labil emosinya, kadang sering marah tanpa alasan dan tiba-tiba menjadi sangat manis sama kamu, coba kamu selidiki lebih lanjut. Orang yang menyimpan kebohongan sering bertingkah laku demikian. Emosinya menjadi berubah-rubah untuk menutupi aibnya.

4. Menjadi sok baik
Seperti yang telah saya sebutkan diatas, karena merasa bersalah namun takut ketahuan, maka sikapnya menjadi sok baik sama kamu. Dia menjadi sangat perhatian, suka traktir, dan terkesan dibuat-buat untuk memperhatikanmu. Ingat watak aslinya, kalau dia serasa berubah dari biasanya, waspada karena itu tandanya dia punya cinta rahasia.

5. Suka dandan dan jaga penampilan
Kalau dia menjadi sangat memperhatikan penampilan, tidak seperti kalau dulu jalan sama kamu, maka hal itu karena dia lagi jatuh cinta dan ingin terlihat perfect dimata selingkuhannya.

6. Kalau bicara sering tidak nyambung
Padahal kamu lagi cerita sama dia, dan dia mendengarkan dengan baik. Namun tanggapannya seakan dia tidak mengikuti apa yang kamu bicarakan. Nah waspada karena itu berarti dalam pikirannya ada wanita pujaan lain, segera selidiki lebih jauh.




1 Response to "Ciri-Ciri Cowok Tidak Setia"