Ciri Cowok yang Suka Berbohong



Suatu ketika kamu mungkin bertanya, kenapa cowok mudah bohong? Dan kalau berjanji, tak jarang cowok mengingkari. Nah melihat fenomena yang demikian memang harus lebih berhati-hati bagi seorang cewek untuk menerima cinta dari pria yang 'katanya' mencintaimu, karena kalau salah langkah bisa jadi kamu akan patah hati.

Untuk itu sebaiknya kenali terlebih dahulu bagaimana ciri ciri cowok yang suka berbohong dan mengobral janji pada wanita. Jangan sampai kamu terjerumus pada lelaki playboy yang tentunya aka membuat kamu sakit hati dan merana pada akhirnya. Meskipun banyak tanda cowok setia yang terdapat dimuka bumi ini, namun masih saja ada oknum-oknum playboy diantara mereka. So, jangan sampai kamu jatuh cinta pada playboy ya..

Ciri Cowok yang Suka Berbohong


Lantas, seperti apa ciri-ciri pria yang suka bohong pada wanita? Diantara beberapa tanda cowok yang tidak jujur pada pasangannya akan kita bahas melalui beberapa point dibawah ini, yuk kita simak bersama:

Dia sangat gemar berjanji
Dalam setiap berbicara padamu, cowok yang tidak jujur akan mengobral janjinya. Dia berusaha meyakinkanmu kalau dia benar-benar jujur, nah dari situ kelihatan kalau sebenarnya dia berbohong. Cowok yang jujur tidak akan mengulang dua kali untuk menyatakan kalimat 'ya' pada pacarnya.

Pandai beralasan
Kalau lagi ada masalah sama kamu, dia pandai mencari alasan dengan banyak sekali sebab yang kadang tidak masuk akal. Jangan sampai kamu menjalin hubungan dengan tipe cowok seperti ini, karena dipastikan kamu hanya akan makan hati dengan sejuta omong kosongnya.

Berusaha menghindar ketika ketahuan salah
Cowok yang jujur, ketika dia ketahuan bersalah maka akan minta maaf dengan j4antan didepanmu. Namun cowok yang suka bohong, dia akan mengihndar dan berpura-pura tidak ada masalah dan tidak bersalah. tipe cowok seperti ini juga pengecut dan bernyali kecil.

Dan masih banyak lagi, sekilas itulah beberapa ciri pacar yang suka berbohong padamu. Maka dari itu jangan sampai kamu terlanjur jauh cinta pada cowok yang seperti itu. Kenali leih jauh sebelum menerima cintanya. Jangan sampai kamu menyesal dan sakit hati hanya karena cowok playboy.




0 Response to "Ciri Cowok yang Suka Berbohong"

Post a Comment