Penyebab Cowok Jadi Tidak Perhatian



Rasanya seperti menjadi orang yang tidak berguna ketika kita diperhatikan oleh kekasih, serasa ingin pergi, rasa jengkel karena tidak dianggap, dan perasaan kesal campur jadi satu. Memang tersiksa kalau lagi di cuekin dan didiemin oleh orang yang kita cinta. Kalau keadaan lagi seperti ini, yang ada adalah ingin marah dan ingin bertengkar dengannya.

Namun tahukah kamu para cewek, kalau sebenarnya penyebab cowok jadi tidak perhatian itu pasti karena suatu alasan yang masuk akal. Entah itu dia lagi marah, dia lagi kesal sama kamu, atau lagi ada masalah yang kamu tidak tahu namun terasa melukainya, atau karena sebab lain.

Untuk menghadapi situasi seperti ini, sebaiknya kamu jangan terpancing emosi. Jangan balas tabiat buruknya itu, karena itu hanya akan menambah parah keadaan. Yang lebih masuk akal untuk dilakukan adalah diam, memberi kesempatan kepadanya untuk menyendiri. Nanti kalau dia sudah reda dari marahnya, pasti dia akan mau ngomong baik-baik sama kamu.

Penyebab Cowok Jadi Tidak Perhatian

Nah, beberapa sebab cowok jadi kurang perhatian dan cuek antara lain adalah dia lagi punya masalah dengan dirinya sendiri. Dalam hal ini dia mungkin lagi ada masalah sama ortu, sama temannya, atau sama pekerjaannya. Namun kamulah orang yang jadi pelampiasan rasa kesalnya, jadi itu bukan salah kamu. Untuk hal ini, kamu lebih baik jangan ikut campur terlebih dahulu.

Penyebab lainnya adalah ada masalah sama kamu yang belum terselesaikan. Nah lo, menyimpan masalah atau lari dari masalah itu bukan hal bijak. Kalau diantara kalian masih ada hal yang mengganjal, sebaiknya segera selesaikan secara baik-baik. Jangan sampai hal sepele akan mengganggu hubunganmu dengannya.

Cowokmu itu lagi butuh ketenangan dan tidak mau diganggu. Lagi-lagi mungkin dia sedang sibuk dan terlalu lelah dengan pekerjaan atau aktivitasnya. Dia butuh sendiri, butuh menenangkan pikiran. Ketika kamu malah merengek-rengek padanya dalam situasi seperti ini, tentu saja dia menjadi dingin dan kurang perhatian. Biarkan dia istirahat, berikan waktu padanya untuk sendiri dan menenangkan pikiran.




0 Response to "Penyebab Cowok Jadi Tidak Perhatian"

Post a Comment