Apa Saja Hal yang disukai Cowok dari Cewek? Niih..



Sebagai seorang cewek tentu kamu menginginkan jadi sosok yang digemari dan dikagumi oleh para pria, dan apa saja hal-hal yang disukai cowok adalah point wajib yang harus kamu ketahui. Meskipun sifatnya adalah relatif, namun soal selera kebanyakan para cowok adalah hampir sama, yaitu memiliki beberapa hal yang dapat ditebak tentang pandangannya terhadap seorang cewek.

Tentang beberapa hal yang disukai cowok dapat kamu temukan mulai dari barang-barang yang dia sukai, cara dia bercanda, sampai tipe cewek seperti apa yang banyak dicari oleh para cowok ini. Jika kamu merasa adalah tipe wanita idaman para cowok, maka jangan senang dulu karena dimata cowok mungkin penilaian mereka terhadapmu tidaklah sama.

Banyak kebisaan, sifat, dan karakter dari cowok yang dapat kita lihat untuk mengetahui apa sih benda dan sesuatu yang membuat cowok menjadi suka sama kita? Nah berikut ini diantara beberapa hal yang disukai oleh cowok yang patut kamu ketahui.

Apa Saja Hal yang disukai Cowok dari Cewek

Apabila kamu ingin mengetahui ciri-ciri orang jatuh cinta maka amati tingkah laku dari cowok incaran kamu. Pastikan dia suka padamu bukan hanya dari satu segi saja, namun secara keseluruhan dia benar-benar cinta padamu.

Salah satu hal yang disukai cowok dari seorang cewek yaitu sifat feminim, mengapa demikian? Karena umumnya cowok itu memiliki pendirian keras dan merupakan sosok yang tegar, menjadi pelindung dan dapat mengatur cewek. Maka dari itu dia sangat mendambakan cewek yang feminim, tahu marewat diri, dan bukan hanya cantik wajah saja, karena hal ini akan membuat cowok menjadi penasaran dan ingin mengejar si cewek sampai dapat.

Point yang kedua yang disukai cowok dari cewek adalah cara berbicara, penampilan, dan sifat yang mencerminkan karakter seorang cewek yang baik, mudah bergaul dan sedikit nakal. Nah.. jangan salah, kamu jangan merasa sok alim kalau didepan cowok. Kadang cowok itu merasa betah kalau bercanda dengan cewek yang agak-agak nakal dan berani dalam berbicara. Nakal disini bukan berarti kamu harus berpikiran yang bukan-bukan, namun kebanyakan cowok suka cewek yang dapat membuat dia ceria, tertawa, dan tidak kaku.

Cowok juga suka dengan cewek yang tidak terlalu cerewet, dapat mendukungnya, dan memberi perhatian namun tidak berlebihan. Karena sifat cowok itu ingin bebas dan tidak suka diatur-atur, maka berikan perhatian yang sewajarnya saja, jangan sampai dia merasa eneg sama kamu karena kamu menjadi pacar yang sok ngatur dan kebanyakan melarang.




0 Response to "Apa Saja Hal yang disukai Cowok dari Cewek? Niih.."

Post a Comment