Cara Membuat Pacar Cemburu dan Kangen



Bagaimana cara membuat pacar kangen dan selalu rindu pada kita? Bagi seorang cewek kadang perlu juga tahu gimana cara membuat pacar cemburu agar dia seolah-olah merasa takut kehilangan dan makin cinta pada kita. Apakah penting untuk membuat cowok yang kita cintai cemburu dalam hal pacaran? Sepertinya memang sangat berbahaya kalau bermain 'api cemburu', namun mungkin kamu patut mencoba sedikit 'test kecemburuan' untuk mengetahui apakah kekasih kamu benar-benar mencintai kamu atau tidak.

Memang cemburu itu identik dengan tanda kalau ada rasa cinta, dan jika tidak keterlaluan ada baiknya kita membuat pacar kita sedikit cemburu pada kita. Karena kalau sudah cemburu, yang ada adalah takut kehilangan dan merasa kangen, atau malah sebaliknya dia akan ngamuk-ngamuk (jangan sampai deh..).

Cara Membuat Pacar Cemburu dan Kangen

Nah bagi cewek yang suka tantangan, maka dapat mencoba beberapa cara agar pacar cemburu yaitu dengan memperlakukan seolah-olah si dia bukanlah segalanya dalam cintamu. Kalau dia merasa tidak begitu penting, atau dia curiga akan hubunganmu dengan cowok lain, dapat dipastikan dia akan cemburu buta.

Kalau dia memang tipe pacar setia, maka cara dia memperlihatkan kecemburuan adalah bukan dengan membalas selingkuh, namun dia akan lebih perhatian dan mencintaimu, nah.. pasti senang sekali rasanya bukan?

Untuk membuatnya cemburu dan kangen, ada kalanya kamu perlu juga untuk 'menghilang' darinya. Namun jangan lama-lama ya,, coba saja sehari tidak SMS, tidak telefon, dan tidak berkomunikasi dengannya. Jangan balas SMS nya, dan seolah-olah kamu menghilang dari kehidupannya. Maka dapat dipastikan dia akan cemas dan berpikiran yang bukan-bukan tentang dirimu.

Kalau dia merasa khawatir dan menanyakan hal yang macam-macam, misalnya curiga kepadamu, itu tandanya dia mulai cemburu. Kalau sudah begini jangan terlalu dilanjutkan, bicaralah jujur tentang apa yang kamu lakukan agar hubunganmu tidak rusak, namun ada sedikit penyegaran yaitu dengan anggapan dan kecemburuannya, sehingga kamu dan dia sama-sama makin kangen.




12 Responses to "Cara Membuat Pacar Cemburu dan Kangen"