Ciri Ciri Cowok Playboy



Setiap cewek pasti tidak menginginkan punya pacar seorang playboy, karena selain bikin sakit hati, tipe cowok playboy ini juga manusia menjengkelkan yang patut kamuu jauhi. Dan untuk para pria, tentu tidak ingin mendapat gelar playboy kalau sedang didepan wanita, karena bisa jadi repuutasi hancur gara-gara banyak cewek yang pada menjauh. Nah ladies, ketahui baik-baik seperti apa ciri ciri cowok playboy dengan teliti agar kamu tidak terjerumus kedalam jeratan seorang pemain cinta.

Cowok yang suka gonta-ganti pasangan nggak jelas akan kelihatan dari perilakunya saat berhadapan dengan cewek, karena terlalu terbiasa menebar rayuan gombal maka tingkah laku cowok seperti ini sudah sangat mudah ditebak. So, pandai-pandai kamu saja para cewek untuk memilih pacar yang setia sampai menikah dan dapat menjadi tempat kamu berlindung, serta tidak akan pernah menyakiti hatimu.

Ciri Ciri Cowok Playboy

Apabila kamu baru jadian sama kekasih kamu, maka ada baiknya untuk membaca artikell tentang cara mengetahui kalau pacar selingkuh, karena siapa tahu dia yang kamu idolakan dan kamu puja adalah seorang playboy. Tipe cowok playboy sangat pandai menyembunyikan rahasia atau jati dirinya, dia seakan-akan alim dan romantis serta setia terhadap kamu. Namun ketika apa yang dia inginkan darimu sudah didapat, dapat dipastikan dia bakalan ninggalin kamu dan mencari korban yang baru.

Beberapa tanda-tanda kalau cowok itu playboy diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Mudah mengucapkan kata kata setia, padahal dia baru jadian dan bahkan belum lama kenal sama kamu. Namun dia sudah pandai merayu dan menebar kata cinta yang terkesan berlebihan. Semakin dia berusaha meyakinkan kamu, semakin kelihatan kalau dia itu akan menipu kamu.
  2. Sering tidak dapat dihubungi kalau pas kamu lagi perlu, apabila kamu sudah jadian sama dia dan dia sering tidak mengangkat telfon, atau SMS tidak dibalas. Itu bisa jadi karena dia lagi sibuk dengan cewek lain, atau dia sedang beraksi dengan target barunya.
  3. Terlalu pede dan sok cakep, nah ini yang parah. Karena menganggap cewek itu adalah obyek permainan yang mudah ditaklukkan, maka dia seakan sudah biasa memperlakukan cewek dengan seenak hatinya. Jangan mau dengan tipe cowok yang seperti ini. Cowok setia tidak akan kepedean dan ganjen terhadap banyak orang.
  4. Dia terlalu berkharisma dan menebar pesona, jangan terlena dengan tampangnya yang tampan atau sikapnya yang cool didepan cewek. Memang itulah keahliannya, ciri cowok playboy akan menebar pesona didepan lawan jenis agar mendapatkan apa yang dia inginkan. Carilah tipe cowok yang benar-benar kamu kenal jati dirinya, kemudian baru pacaran sama dia. Jangan sampai terjebak kedalam dilema cinta yang akan membuatmu semakin sedih karena patah hati.






0 Response to "Ciri Ciri Cowok Playboy"

Post a Comment