Tanda Tanda Cowok Mulai Bosan Pacaran



Apa yang kalian lakukan ketika sedang bosan pacaran? Itu mungkin pertanyaan yang sedang ada dalam pikiranmu, ketika tahu tentang tanda tanda cowok mulai bosan pacaran sama kamu lagi. Beberapa tips cara biar tidak cepat bosan pacaran mungkin perlu kamu ketahui, karena dalam pacaran itu bukan sekedar bersenang-senang saja, namun harus saling pengertian dan menjaga komitmen.

Ketika kita memutuskan untuk berpacaran dan menjalin hubungan cinta, tentu baik itu cewek maupun cowok memiliki kesamaan maksud untuk mewujudkan cinta yang indah, sejati, dan menuju jenjang pernikahan. Namun ditengah perjalanan kadang ada saja penyebab rusaknya hubungan cinta, yang dapat berakhir dengan perpisahan.

Tanda Tanda Cowok Mulai Bosan Pacaran

Nah untuk mengantisipasi agar hal tersebut tidak terjadi, sebaiknya kita mengetahui apa saja tanda dan ciri orang mulai bosan pacaran dan kelihatan cuek sama hubungan yang sudah ada. Berikut diantara beberapa point yang patut kita perhatikan:
  1. Semakin jarang menanyakan atau memberi kabar, ini kelihatan dari jarangnya dia SMS atau telefon kamu. Kalaupun memberi kabar, itu lebih kepada sekedar basa-basi saja.
  2. Menjadi sosok yang super sibuk, pelarian dari kebosanannya dapat dilihat dari susahnya dihubungi, dan dia selalu bilang kalau sedang sibuk dan tidak bisa diganggu.
  3. Menjadi kurang romantis, romantis disini berarti kalau biasanya dia suka menggandeng tangan atau memel'uk kamu maka sekarang dia menjadi dingin dan menjauh darimu.
  4. Merasa tidak mementingkan hubungan kalian lagiu, hubunganmu dengannya seakan tidak penting lagi. Jika kalian berjanji, kadang dibatalkan dengan alasan yang terkesan dibuat-buat.
  5. Lebih suka bersama sahabat-nya daripada sama kamu, ini juga tanda kalau dia sudah bosan pacaran sama kamu. Dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya ketimbang berdua sama kamu.




2 Responses to "Tanda Tanda Cowok Mulai Bosan Pacaran"