Cara Memikat Hati Lelaki/ Cowok Ganteng



Rasanya setiap cewek menginginkan punya pacar yang ganteng dan baik hati, nah bagaimana cara memikat hati lelaki yang baik dan tips agar tahu kalau cowok tersebut adalah tipe pria setia? Kalau bicara tentang baik dan setia, setiap cowok tentu tidak mau dibilang cowok playboy, hanya saja kalau kita menginginkan pasangan yang setia, baik dan cocok untuk kita maka tentunya kita juga harus bercermin pada diri sendiri.

Cara memikat hati cowok tak semudah kalau kita menginginkan sesuatu maka harus dapat terpenuhi. Untuk mendapatkan cowok yang serius dan bertanggung jawab tidaklah mudah. Hal itu terpulang pada diri kita masing-masing, misalnya kita ingin dapat pacar yang sholeh maka kita terlebih dahulu harus berbenah diri dan menjadi wanita sholehah.

Demikian pula kalau kita ingin mendapatkan pacar yang setia dan berpenampilan menarik, sudah barang tentu kita juga harus pandai menjaga penampilan, dan bersikap baik terutama setia kepada pasangan. Bergaul dengan cowok itu gampang-gampang susah, kalau kamu pandai membawa diri dan ramah kepada si dia, tentu dia tidak akan menganggapmu sombong dan akan lebih mudah kamu dekati. Namun jika kamu bersikap dingin, maka para cowok pun akan berpikir dua kali untuk mendekatimu.

Cara memikat hati cowok

Ada beberapa hal yang kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menerima cinta seorang cowok. Misalnya dari segi sifat, cobalah untuk memahami sifatnya, dan belajarlah mengerti cowok tersebut, niscaya dia akan merasa kalau dihargai dan dapat ngerti kamu juga. Beberapa hal yang patut kamu perhatikan tentang cowok adalah, bukan hanya parasnya saja yang ganteng, namun juga sifat dan kepribadiannya yang hendaknya terpuji.

Cowok yang baik pasti akan dapat menerima kekurangan dan keadaan kamu tanpa banyak menuntut. Untuk itu, kamu juga harus bersikap apa adanya, tidak dibuat-buat dan jadilah sosok yang ramah dan mudah bergaul. Karena cowok paling suka dengan cewek yang nyambung meskipun sedikit cuek, dan dapat mengerti perasaannya.

Untuk mendekati cowok hal lain yang tak kalah penting adalah berusaha untuk selalu bisa jika dia perlukan, paham kapan saatnya mendekatinya dan kapan saatnya membiarkan dia sendiri. Juga, jangan pernah menyinggung perasaannya agar kamu mendapat simpati darinya.




1 Response to "Cara Memikat Hati Lelaki/ Cowok Ganteng"