Cara Mengetahui dan Menguji Kesetiaan Pacar



Rasa khawatir, was-was dan tidak percaya terhadap pasangan itu kadang memang wajar kalau muncul, sehingga berbagai cara menguji kesetiaan pacar dilakukan, padahal tidak seharusnya kalau hanya untuk mengetahui kalau pacar kita setia tidaklah harus melalui ujian yang terkesan norak dan keterlaluan. Setiap cewek tentu ingin mendapatkan cowok yang perhatian, sayang, dan setia terhadapnya, namun bukan berarti apa yang menjadi keinginan kita harus dituruti atau dipaksakan kepada sang pacar.

Cara Mengetahui dan Menguji Kesetiaan Pacar

Ada orang yang bilang, kalau untuk menguji kesetiaan pacar itu adalah dengan memberinya kebebasan. Kebebasan untuk berteman, untuk menjalani aktifitasnya, sehingga tidak ada kesan paksaan dan dibuat-buat darinya. Kalau dipikir memang benar juga, kalau kita memberikan kebebasan padanya maka dia akan melakukan segala sesuatu atas dasar kata hatinya, dan itu akan memudahkan untuk mengetahui seperti apa sebenarnya dia itu orangnya.

Kalau dia memang tipe orang yang setia, dengan kebebasan tersebut tidak akan dia salahgunakan. Bahkan dia akan tetap setia pada pasangan. Namun apabila terlihat ciri cowok playboy yang melekat pada dirinya, hal ini yang patut kamu perhatikan. Jangan sampai kamu tersakiti hanya karena mempertahankan pacaran dengan seorang hidung belang. Bersikaplah bijaksana dan berpikir secara logika.

Nah, selain dengan memberinya kebebasan, cara lain untuk menguji kesetiaan seorang pacar adalah dengan memasukkan orang ketiga dalam hubunganmu, misalnya menyuruh temanmu sendiri untuk mendekatinya. Namun cara ini sangat tidak disarankan, karena kalau sampai pacarmu dan temanmu benar-benar jatuh cinta, kamu sendiri yang akan sakit hati.

Intinya, kita tidak usah terlalu memaksakan untuk menjadikan pacar kita sebagai orang yang setia, karena kalau dari dalam dirinya sudah ada niat untuk serius, maka pasti dia akan memiliki komitmen yang akan dipertahankannya untuk menjaga cintanya terhadapmu. Jadi kamu tak perlu khawatir meskipun jarang ketemu atau pun terpisah jauh, yang penting komunikasi harus tetap jalan.




0 Response to "Cara Mengetahui dan Menguji Kesetiaan Pacar"

Post a Comment