Cara Membuktikan Rasa Cinta/ Sayang Kepada Pacar



Seorang sahabat pernah mengeluh dan bertanya, "bagaimana cara menunjukkan rasa sayang kepada pacar yang jauh dari kita?" Membuktikan perasaan cinta kadang perlu juga dilakukan, meskipun cinta tak butuh pembuktian. Karena kekasih kita akan merasa lebih tenteram dan tenang apabila mengetahui kalau kita benar-benar mencintainya.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk sebagai bukti kalau kita memang sayang sama cowok atau cewek kita. Tidak harus melakukan hal-hal yang luar biasa, namun dengan kebiasaan kecil kadang menjadi hal asik untuk dijalani berdua. Pacar akan mengukur kesetiaan dan rasa cinta dari hal kecil yang kita lakukan untuknya, misalnya dengan perhatian yang tulus dan tidak dibuat-buat.

Beberapa hal yang dapat ditunjukkan kepada pacar sebagai bukti cinta kita misalnya:

  1. Membangunkannya dengan sms dipagi hari
  2. Memberikan kejutan kecil, bisa dengan banyak hal misalnya hadiah, acara mendadak, dan lain sebagainya
  3. Menyayangi dengan tulus, dengan bukti dan bukan hanya janji
  4. Membuatnya bangga denganmu, misalnya mengenalkannya pada teman-temannya dan menggandeng tangannya saat didepan umum
  5. Tunjukkan dengan bahasa cinta, seperti sentuhan, ciuman, dan pelukan. Dia akan merasa tenang dan tersenyum


Cara membuktikan rasa sayang

Cara membuktikan rasa sayang untuk pacar yang jauh

Berbeda dengan pacar yang tiap hari bisa ketemu, memiliki pasangan yang berjauhan dari kita akan lebih banyak godaan dan cobaan yang harus dilewati. Untuk dapat menjalin cinta yang harmonis dan bahagia, diperlukan komitmen untuk saling setia, percaya dan kemunikasi yang baik.

Tidak mudah memelihara atau menjaga keutuhan cinta apabila kita sedang jauh dengan pasangan. Tentu banyak kesulitan yang datang, bisa jadi itu dari adanya orang ketiga atau hal-hal lain yang memerlukan kesabaran untuk menghadapinya. Apabila sedang ada masalah, sebaiknya menceritakan setiap apa yang kita alami kepada pasangan, hal ini akan membuat pacar kita merasa tetap dihargai meskipun jarang bertemu.

Jangan lupa untuk menjaga komunikasi tetap berjalan, misalnya dengan memberikan ucapan kata cinta buat cowok di jam-jam tertentu. Bisa itu dengan ucapan selamat makan siang, selamat tidur atau hal kecil lainnya yang dapat kamu berikan melalui SMS.

Usahakan apabila pacar kamu sedang butuh kamu, kamu ada untuk menemaninya meskipun hanya melalui telefon atau SMS. Tetap jaga kepercayaan yang diberikan oleh pacar, yaitu dengan tetap setia dengan hubunganmu.




0 Response to "Cara Membuktikan Rasa Cinta/ Sayang Kepada Pacar"

Post a Comment