Cara Menjadi Cewek Menarik



Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan baik dimata pria, sehingga banyak cara menjadi cewek menarik dilakukan demi untuk menarik perhatian para cowok. Menjadi pribadi yang disukai cowok memang gampang-gampang susah, kalau kita tahu apa sebenarnya yang di inginkan seorang lelaki dari perempuan tentu akan lebih mudah untuk menjadi terlihat anggun, menarik, dan banyak cowok yang jatuh cinta.

Lantas bagaimana menjaga penampilan agar menjadi cewek yang disukai cowok? Kalau kamu ingin terlihat sempurna dimata cowok maka banyak hal yang harus diperhatikan karena umumnyab cowok akan menilai cewek bukan hanya dari luarnya saja, namun justru ketika kamu mulai akrab sama dia, disitulah dia mulai dapat menebak seperti apa sebenarnya sifat kamu.

Untuk itu ada baiknya minta pendapat para cowok karena yang dapat menilai seorang cewek adalah la wan jenisnya, dan hal ini akan sangat tepat kalau kamu minta saran kepada teman cowok kamu yang paling dekat dan dapat dipercaya untuk memberikan komentar yang benar tentang penilaiannya terhadap cewek. Bukan hanya penilaian dari segi kecantikan fisik, namun juga dari dalam diri yaitu sifat dan kebiasaan cewek yang dia sukai.

Cara Menjadi Cewek Menarik

Kalau masih juga belum dapat jawaban dari teman kamu tentang pendapatnya mengenai cewek yang kece dan OKE, maka mari kita bahas menjadi beberapa point seperti dibawah. Untuk menjadi pribadi yang baik dan menarik dimata cowok maka sebaiknya cewek harus melakukan hal-hal seperti berikut:

  1. Bertutur kata yang sopan dan halus, ini penting karena cowok akan menjadi ilfeel dengan cewek yang bicaranya kasar, jo rok,. dan terkesan murahan. Jadilah pribadi yang dapat menghargai orang lain termasuk cowok yang kamu ajak bicara. Maka dia akan semakin penasaran dan ingin mengenalmu lebih jauh.
  2. Jangan mengira berpakaian serba pendek/ ketat itu akan membuat kamu lebih menarik. Ini salah besar, karena cowok tidak akan menilai kamu lebih baik ketika kamu mengenakan baju atau celana yang ketat, terlihat lekuk tubuhmu. Yang terlintas dibenak cowok hanya nafsu sesaat dan menggap kamu adalah cewek gampangan. Berpakaian yang rapi dan menutup aurat adalah cara terbaik agar kamu terlihat anggun dan menarik dimata pria.
  3. Tidak perlu berpikiran kalau kamu adalah yang paling cantik, meskipun kenyataannya kamu memang cantik. Bersikap biasa saja akan mengundang rasa simpatik dari cowok. Kalau dia memuji kamu maka ucapkan terimakasih dengan senyum dan kata kata sopan.
  4. Kalau ketemu cowok jangan menatap matanya dengan berani. Menunduk itu lebih baik kalau kamu belum kenal dia, kecuali kamu ingin menyapa atau sudah akrab denganya. Namun tetap perlu menjaga kesopanan dimata cowok, jangan jelalatan dan terkesan sok genit.


Nah demikian tadi hanya sedikit tentang tips menjadi sosok yang menarik dimata cowok. Namun pastinya dikembalikan lagi kepada individu masing-masing, karena penilaian seseorang itu sangat relatif terhadap orang lain, dan pastinya yang paling penting adalah harus pede dan tetap percaya diri dengan apa yang dimiliki agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup.




0 Response to "Cara Menjadi Cewek Menarik"

Post a Comment