Beberapa Hal yang Membuat Cowok Makin Sayang



Untuk kamu para cewek mungkin perlu tahu hal-hal yang membuat cowok makin sayang dan cinta sama kamu, karena kalau pacar kita semakin menyayangi kita tentu itulah sesuatu yang selalu kita harapkan. Mendapatkan perhatian dari orang yang spesial dan paling kita suka adalah suatu kebanggaan, meskipun kadang banyak perempuan yang sudah menyerahkan apa yang dia miliki namun para pria masih juga belum dapat menghargainya dengan sepenuh hati.

Hal yang Membuat Cowok Makin Sayang

Sebagai seorang cewek tentu kamu merasa senang mendapat perhatian lebih dan kasih sayang dari cowok kamu, dan hal itu akan sangat indah apabila berjalan dengan lama dan tidak ada perpecahan. Namun kadang karena satu dan lain hal menyebabkan cowok menjadi tidak perhatian, suka marah-marah tanpa sebab, dan jadi cocok yang cuek. Nah kalau sudah begini kamu perlu baca beberapa tips agar pacar semakin sayang berikut ini:

Tips Ringan Mengambil Hati Cowok

Tampil apa adanya, tidak perlu minder dengan penampilanmu. Apalagi didepan cowok kamu, mungkin kamu kesulitan menjari baju yang cocok untuk kulit sawo matang yang kamu miliki, namun hal itu bukanlah menjadi sebab kamu malu dihadapnnya. Tampil lebih menarik dengan apa yang kamu miliki adalah pilihan terbaik. Tidak perlu memaksakan penampilan hanya karena ingin diperhatikan olehnya.

Menjaga kejujuran, selalu bersikap jujur sama dia adalah langkah awal untuk membangun kepercayaan darinya. Tidak perlu menceritakan semua kehidupanmu, namun jangan membuat pacar merasa kaku dengan sikapmu. Hubungan cinta yang dilandasi sifat saling jujur dan pengertian akan membawa pada hubungan yang langgeng.

Jangan terlalu manja dan suka mengeluh, meskipun cowok suka memanjakan cewek, namun kalau kamu terlalu rewel didepannya, maka bukan tidak mungkin dia akan merasa bosan sama kamu. Kadang kamu harus menunjukkan bahwa sikapmu tidak lagi kekanak-kanakan dan dapat mandiri.

Menjadi pribadi yang disukai pacar, beberapa sifat yang di impikan seorang pacar diantaranya adalah: jujur, dapat mengerti orang lain, humoris, tulus, perhatian. Nah kalau kamu ingin punya pasangan dengan kriteria tersebut maka alangkah baiknya kalau kamu juga belajar menjadi pribadi yang baik tersebut.

Kiranya cukup itu dulu beberapa kriteria cewek yang dapat membuat cowok makin cinta, selebihnya tentang tips pacaran yang lain tentu dapat kamu ikuti terus dengan membaca blog ini karena disini akan selalu saya berikan artikel tentang cinta yang lebih menarik. (ciricowoksetia.blogspot.com)




0 Response to "Beberapa Hal yang Membuat Cowok Makin Sayang"

Post a Comment