Cara Membalas Sakit Hati Pada Mantan Pacar



Bagaimana cara membalas sakit hati pada mantan pacar yang telah meninggalkan kita? Bagi sesetengah orang membalas dendam dengan menyakiti hati cewek atau cowok yang pernah membuat kecewa adalah kepuasan tersendiri, meskipun cara tersebut bukan hal yang terpuji. Banyak trik yang dapat kita lakukan untuk membalas apa yang telah mantan lakukan pada kita, misalnya dengan mempermainkan perasaannya.

Kalau kamu adalah tipe orang yang mudah sakit hati, rasanya tidak akan terima diperlakukan begitu saja sama mantan. Apalagi biasanya para cewek yang menjadi korban lelaki playboy, pasti ingin membalas rasa sakit yang kita rasakan agar dia juga merasakannya.

Cara Membalas Sakit Hati Pada Mantan Pacar

Jika kamu ingin balas dendam sama mantan pacar, berikut sedikit tipsnya:

Pertama, kamu harus merubah sikap, penampilan, dan segalanya pokoknya agar terlihat lebih baik didepan dia.

Kedua, buat dia tertarik sama kamu, misalnya lakukan apa yang menjadi kesukaannya dari dirimu. Bikin dia kembali penasaran sama kamu.

Kalau kamu sudah berhasil membuatnya jatuh cinta lagi padamu, ini adalah langkah awal untuk memulai aksimu.

Pasti akan lebih mudah mengambil hati seorang mantan, karena dia pasti masih meyimpan rasa cinta padamu. Nah kalau kamu sudah berhasil membuatnya suka dan menyatakan ingin balikan sama kamu, selanjutnya terserah padamu mau menerima cintanya kembali atau mencampakkannya begitu saja agar dia sakit hati seperti apa yang pernah kamu rasakan dahulu.




0 Response to "Cara Membalas Sakit Hati Pada Mantan Pacar"

Post a Comment