Kata Kata untuk Cowok Munafik



Karena ulah para cowok yang tidak mau jujur dan bersikap sok-sok'an kadang membuat kita ingin mengucapkan kata kata untuk cowok munafik, terutama para lelaki sombong yang sebenarnya dibalik sifat angkuhnya tersebut dia sangat butuh seorang cewek. Untuk kamu yang lagi kesal dan bahkan sakit hati sama cowok yang sok suci atau menghina kamu, ada baiknya memberikan kalimat sindiran kepada si cowok tersebut, biar dia merasa, syukur kalau mau sadar dan berkaca.

Kata Kata untuk Cowok Munafik

Kalau suatu hari pacar kamu mengucapkan janji manis sama kamu dan berjanji ini-itu, jangan terlalu percaya sama dia karena hati pria dapat saja berubah, apalagi kalau dia sudah kenal sama yang baru, yang tentunya mempunyai kelebihan daripada kamu. Dapat dipastikan bahwa cowokmu akan melirik cewek baru tersebut, dan bukan tidak mungkin kamu akan dicampakkan begitu saja ibarat sampah. Habis manis sepah dibuang, begitulah kebanyakan yang terjadi dalam pacaran.

So, jangan sampai kita terjebak dalam pacaran yang tidak sehat, jaga senantiasa apa yang menjadi kebanggaan seorang cewek, terutama kehormatan kamu. Daripada nanti kamu meyesal karena telah mengenal dan melakukan hal yang tidak semestinya bersama orang yang ternyata adalah seorang cowok munafik. Tidak mudah memang, untuk melupakan begitu saja apa yang dia lakukan sama kamu, apalagi mengingat dulu mulut manis itu begitu indah mengucapkan kata kata palsu. Namun apa yang terjadi? Janji setia hanya tinggal kata, mulut manis hanya sementara saja.

Yang namanya orang munafik ya tetap saja, pura-pura manis didepan saja, setelah mendapatkan yang baru? Yang lama yang katanya sang pacar malah ditinggalkan. Tak akan ada lagi cerita untuk kenal dengan orang seperti itu, seorang cowok yang bermuka dua. Manis didepan, ternyata bu'suk dibelakang. So, untuk kamu para cewek, sebaiknya berhati-hati dengan tipe lelaki seperti ini. Lebih baik tidak mengenal terlalu jauh daripada nanti menyesal, telah kenal dengan sosok seorang cowok dengan kata kata munafikf.




0 Response to "Kata Kata untuk Cowok Munafik"

Post a Comment