Warna Baju yang Sesuai untuk Kulit Sawo Matang



Hal penting yang selalu diperhatikan oleh para cewek adalah memilih jenis pakaian yang cocok untuk dipakai, misalnya mencari warna baju yang sesuai untuk kulit sawo matang, kulit hitam manis, atau kulit dengan warna cenderung lebih gelap. Warna kulit kecoklatan atau sawo matang ini sangat umum bagi orang Indonesia, dan kebanyakan jenis kulit inilah yang dimiliki baik para cewek maupun cowok, meskipun tidak sedikit yang memiliki kulit kuning langsat bahkan putih bersih.

Ketika kamu sedang ragu memilih paduan warna yang sesuai untuk kulitmu, cobalah lihat sekeliling. Umumnya orang-orang disekitarmu yang berlalu-lalang sudah pernah mengalami hal serupa, dan mereka dapat menemukan kecocokan warna baju yang pas dengan kulitnya. Tidak ada salahnya kamu mencari inspirasi dari mereka, atau langsung saja minta pendapat mereka.

Warna Baju yang Sesuai untuk Kulit Sawo Matang

Kalau bicara soal warna yang pas, sebenarnya tergantung kita pede atau tidak dalam memakai baju tersebut. Karena warna yang 'tabrakan' justru kadang menimbulkan kesan lebih hidup dan elegan, misalnya perpaduan warna biru dengan merah. Kalau dipakai dengan potongan baju yang pas malah akan membuat orang kagum melihatnya.

Beberapa warna yang dapat kamu coba agar cocok dengan kulit sawo matangmu misalnya:tosca (paduan hijau & biru), merah maroon, ungu cerah, kuning mustard, coklat kopi, oranye kalem, burgundy, beige, pink, dan putih.

Untuk pilihan model baju yang sesuai tentu kamu lebih tahu kan, silahkan cari motif baju dengan perpaduan warna yang sekiranya cocok untukmu. Jangan tutupi keindahan kulitmu dengan rasa tidak percaya diri. Minta pendapat cowok atau pacar kamu juga sah sah saja karena biasanya cowok malah bisa menilai seperti apa tipe baju yang terlihat menarik ketika dikenakan cewek.




0 Response to "Warna Baju yang Sesuai untuk Kulit Sawo Matang"

Post a Comment