Tips Memilih Cincin yang Sesuai untuk Bertunang



Nah dalam rangka menjalani proses pacaran, pasti kita akan menapaki tahap dimana kita akan membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius, dan cincin yang sesuai untuk bertunang adalah salah satu syarat yang harus ada ketika kita akan mengikat hubungan cinta kearah jenjang pernikahan. Moment pertunangan atau tukar cincin memang akan dilalui oleh pasangan yang telah memiliki komitmen untuk membawa hubungan cinta ke arah pernikahan, namun kadang ada pasangan atau cowok yang masih bingung dalam memilih cincin tunang untuk cewek yang dicintainya.

Cincin yang Sesuai untuk Bertunang, cincin untuk tunangan, memilih cincin kawin

Dalam memilih jenis cincin seperti apa yang paling bagus untuk bertunang kadang kita mempertimbangkan cincin yang boleh di pakai oleh lelaki dan wanita dalam hal ini untuk keperluan bertunangan. Ada beberapa pertimbangan sebelum membeli cincin yang patut kita ketahui, berikut ini diantara ulasannya:

Sedikit saran dan pertimbangan dalam memilih cincin untuk bertunang:

  1. Sebaiknya membeli cincin tunang adalah bersama-sama dengan kekasih, karena hal ini akan mempermudah kita dalam mencari motif cincin yang cocok serta ukuran yang pas dengan jari tangan
  2. Mempertimbangkan jangka panjang dan harga jual, ada dua jenis cincin emas yaitu emas putih dan emas kuning/ emas biasa. Nah biasanya cincin emas putih memang lebih cantik dan indah, namun kalau mempertimbangkan harga jualnya maka emas putih cenderung memiliki nilai jual dengan harga yang rendah. Sehingga memilih cincin emas gold atau emas biasa adalah pilihan yang tepat, ketika kita terdesak kebutuhan maka dapat menjual cincin tersebut dengan harga tinggi (tapi sebaiknya cincin tunang jangan dijual deh, karen itu simbol cinta kita)
  3. Cincin dengan mata berlian memang termasuk indah, namun kembali lagi pada fungsi cincin yang akan kita beli tersebut. Apabila keuangan belum memungkinkan maka yang penting adalah membeli cincin yang pantas untuk tunangan, tidak perlu yang terlalu mahal atau memakai permata.




0 Response to "Tips Memilih Cincin yang Sesuai untuk Bertunang"

Post a Comment