Cara Supaya Terlihat Menarik di depan Cowok



Cewek cantik itu belum tentu menarik. Dan kebanyakan cowok lebih menyukai cewek menarik daripada cewek yang hanya sekedar cantik. Bagi para cewek yang merasa dirinya kurang menarik, berikut ada beberapa cara supaya terlihat menarik di depan cowok:

1. Jaga kesehatan mulut
Coba kamu bayangkan, jika kamu bau mulut dan gigimu tidak bersih, apa kamu akan tetap percaya diri jika bertemu atau bahkan ngobrol dengan cowok? Pastinya tidak bukan? Itulah sebabnya, rawatlah kesehatan mulutmu agar tidak bau mulut dan gigimu juga terlihat putih bersih.

2. Rajin-rajinlah merawat kulitmu agar tampak bersih
Kebanyakan cowok lebih menyukai cewek berkulit putih daripada yang berkulit hitam (maaf ya, tidak bermaksud menyinggung orang kulit hitam). Sebenarnya tidak harus putih ya, asalkan kulitmu terlihat bersih dan sehat, itu sudah menjadi suatu daya tarik tersendiri buatmu.

Cara supaya terlihat menarik di depan cowok
3. Murah senyum
Cewek yang murah senyum lebih mudah bergaul daripada cewek yang jutek atau galak. Cewek yang murah senyum juga akan terlihat lebih cantik sehingga bisa menarik perhatian para cowok.

4. Gunakan lipstik berwarna natural
Cewek dengan lipstik natural pasti akan lebih menarik daripada cewek dengan lipstik dengan warna mencolok. Penggunaan lipstik tentunya berkaitan dengan make up ya, jadi pakailah make up dengan warna-warna natural saja agar kamu tetap terlihat cantik alami.

5. Berjalan dengan cara yang baik
Tidak semua cewek bisa berjalan ala-ala model profesional ya. Di luar sana masih banyak cewek yang berjalan kecowok-cowokan atau mirip cara berjalan para cowok. Jadi, setidaknya perbaiki caramu berjalan agar terlihat anggun dihadapannya.

6. Jadilah cewek kalem
Cewek kalem bukan berarti cewek yang alim dan tertutup. Cewek kalem bisa terlihat dari caranya berpakaian dan berbicara. Setiap cowok pasti akan tertarik dengan cewek kalem. So, buat kalian para cewek, lebih baik kalem ya daripada bersikap yang bisa membuat cowok-cowok kabur dari kamu.

7. Tidak mudah didekati oleh cowok-cowok
Jangan terkesan cewek gampangan atau murahan di depan cowok. Jadilah cewek yang sedikit lebih jaim saat ada cowok yang ingin mendekati kamu.





1 Response to "Cara Supaya Terlihat Menarik di depan Cowok"