Ciri-ciri Lelaki yang Cinta pada Perempuan



Rasanya sudah lama juga tidak nelulis di blog http://ciricowoksetia.blogspot.com ini, nah sekarang kita akan membahas tentang salah satu tanda kalau pria lagi jatuh cinta pada perempuan. Ada banyak tanda-tanda yang menunjukan bahwa cowok itu jatuh cinta pada cewek. Baik dari perikalunya, cara berbicara dan bahasa tubuhnya kepada cewek itu. Masih bingung juga? Ini dia cirii-ciiri cowok yang cinta cewek:

Sering menyebut namanya
Saat cowok mencintai cewek, dengan tidak sadar ia akan sering menyebut namanya. Ini biasanya mudah diketahui saat si cowok sedang mengobrol dengan teman-temannya. Misalnya, topic pembicaraanya adalah tentang cinta. Nah loe, si cowok pasti akan sering menyebut nama cewek yang dicintainya.

Ciri-ciri cowok yang cinta cewek

Ingin selalu berada didekatnya
Siapa sih yang mau jauh-jauh dari orang yang dicintainya? Cowok yang jatuh cinta pasti akan melakukan apa saja agar ia bisa dekat dengan cewek yang dicintainya. LDR (Long Distance Relationship) sekalipun tak akan menghalanginya untuk tidak datang menghampirinya. Sejauh apapun itu, ia pasti akan meluangkan waktunya untuk bertemu cewek yang dicintainya.

Tidak menceritakan masa lalunya
Masa lalu terkadang menyakitkan. Apalagi bagi sepasang kekasih. Kebanyakan mereka tidak mau tahu masa lalu pasangannya karena walaupun itu masa lalu, bisa saja itu menyakiti perasaannya dan membuatnya merasa cemburu. Oleh sebab itu, saat cowok mencintai cewek, ia lebih memilih merahasiakan masa lalunya kepada cewek yang dicintainya untuk tetap menjaga persaan si cewek.

Tak peduli dengan cewek lain
Jika seorang cowok benar-benar mencintai cewek, ia tidak akan memperhatikan cewek lain meskipun lebih cantik dari ceweknya. Dia pasti punya alasan tersendiri kenapa ia mencintai cewek itu, sehingga saat ada cewek lain di sekitarnya, ia tak akan mempedulikannya. Saat jauh sekalipun, ia tak akan mempedulikan cewek lain karena ia lebih menghargai perasaan cewek yang dicintainya.

Selalu menjaganya
Pasti akan berbeda antara perlakuan seorang teman kepada teman atau teman kepada orang yang dicintainya. Seorang cowok yang mencintai cewek, dia akan selalu menjaganya. Menjemputnya sepulang kuliah atau sepulang kerja. Si cowok tak akan membiarkannya berada dalam keadaan yang beresiko buruk terhadapnya.




0 Response to "Ciri-ciri Lelaki yang Cinta pada Perempuan"

Post a Comment