Kata-Kata Janji Setia dalam Bahasa Inggris



Memahami perasaan pasangan adalah hal utama yang harus kita lakukan demi menjaga keutuhan hubungan pacaran dalam ikatan cinta. Kadangkala perlu juga untuk memberikan kata kata janji setia dalam bahasa Inggris sebagai wujud rasa kasih sayang kita kepada cowok atau cewek yang kita cintai. Tak harus dengan rangkaian kata yang merdu atau bait puisi cinta yang menggetarkan hati, namun cukup SMS atau BBM yang tulus dari hati maka si dia akan merasa nyaman mendengarkan apa yang menjadi luahan isi hati kita.

Kata-Kata Janji Setia dalam Bahasa Inggris

Kata-Kata Janji Setia

Beberapa gambar kata janji setia berikut ini mungkin dapat mewakili isi hati kamu saat ini yang tengah ingin memberikan ungkapan kasih sayang kepada orang tercinta kamu. Namun kamu masih bingung harus dengan cara bagaimana, nah maka ha ini mungkin dapat menjadi alternatif.

kata setia bahasa inggris

kata setia bahasa inggris cinta

Dalam menjaga kemurnian perasaan cinta kita kepada kekasih yang disana, kadang tidak cukup dengan membuat komitment untuk saling setia, namun ungkapan sayang kadang menjadi pengobat rindu yang mendalam karena pertemuan yang tidak mungkin terjadi atau jarak yang memisahkan.




0 Response to "Kata-Kata Janji Setia dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment