Kata Kata Kejujuran dan Kesetiaan Cinta dengan Pacar



Memiliki pacar setia tentu menjadi impian setiap orang, semua remaja didunia ini akan mencari pasangan yang jujur dan mampu membahagiakan ceweknya, namun apakah semudah itu mencari cowok serius yang dapat diajak berkomitmen? Kata kata kejujuran cinta berikut ini merupakan sedikit ungkapan rasa setia dari hati yang mungkin akan membuatmu terhibur tentang hal-hal yang berkaitan dengan cinta, yang mungkin selalu membuatmu resah.

Kata Kata Kejujuran dan Kesetiaan Cinta dengan Pacar

cinta adalah semua tentang ketulusan, sikap saling mengerti, saling memahami dan saling melengkapi. 
cinta bukan memandang dia yang paling sempurna, namun memahami dengan setulus hati pasangan yang kita punya. 
hakekat cinta sejati akan kita temukan dalam arti yang sebenarnya yaitu bagaimana kita dapat setia kepada kekasih yang terakhir dalam hidup kita, dialah yang akan menemani sampai akhir hayat. 
bukan tentang apa yang dapa kita berikan, dan apa yang kita dapatkan. namun lebih jauh dari itu, cinta memberikan kita wawasan untuk lebih memahami arti hidup ini, bahwa kita makhluk lemah yang butuh dikasihi, dan ditemani oleh dia pasangan hidup kita. 
dia adalah orang yang akan membahagiakanmu, maka berikanlah kasih sayang yang tulus padanya,. karena dia adalah orang yang mampu mengerti kamu dalam setiap keadaan, bukan memberikan kesenangan yang sesaat dan lari dikala kamu kesusahan. 
dikala cinta datang, tetaplah berpikir secara logis, siapa dia yang pantas mengisi hatimu. cinta bukan hanya perasaan suka, bukan hanya belaian dan buaian, namun cinta itu harus disejajarkan dengan logika hidup ini, dengan tempat dan waktu yang tepat untuk kamu jatuh cinta.

Nah demikianlah beberapa rangkaian kata kata setia dan kata kesetiaan cinta yang dapat saya terbitkan di blog ciricowoksetia.blogspot.com ini, kedepannya akan banyak lagi yang kita bahas seputar cinta dan kehidupan remaja. Untuk itu jangan sampai kamu ketingalan, ikuti terus update terbaru dari blog ini, karena cinta yang tulus itu perlu pemahaman mendalam, bukan sekedar ungkapan.




0 Response to "Kata Kata Kejujuran dan Kesetiaan Cinta dengan Pacar"

Post a Comment