Tips Pacaran Agar Awet dan Langgeng



Apabila kita sedang jatuh cinta, rasanya tak ada yang lebih indah selain menatap wajahnya, membayangkan tentangnya, dan segalanya menjadi penuh warna-warni karena kehadirannya. Namun apabila jalinan cinta sudah terpaut, rasanya agak berbeda manakala kita sudah jadian dan menyandang status pacaran, rasanya tak seindah ketika baru pertama jatuh cinta.

Ketika hubungan cinta sudah memasuki tahap pacaran, maka hanya yang berkomitmen dan punya rasa saling percaya yang akan bertahan. Pacaran bukan melulu untuk bersenang-senang dan melampiaskan nafsu, namun proses inilah yang teramat penting untuk kita saling menjajaki dan mencari kecocokan dengan pasangan kita.

Tips Pacaran Agar Awet dan Langgeng

Kadang karena beberapa sebab, banyak juga pasangan yang patah ditengah jalan dan bubar dalam masa pacaran. Untuk itu, sebaiknya kita pastikan terlebih dahulu apakah kita siap untuk menyatakan cinta dan bagi wanita apakah siap menerima cinta dari seorang cowok, sebelum benar-benar menjalin hubungan cinta.

Kalau terlalu buru-buru dalam cinta, maka resiko akan putus pun lebih besar, tentu hal itu akan menyisakan rasa sakit hati yang tak mudah hilang. Untuk menghindari hal itu sebaiknya ketahui beberapa tips pacaran agar awet dan dapat langgeng sampai nanti saatnya menikah.

Beberapa hal yang patut kalian ketahui baik cewek maupun cowok agar hubungan cinta dapat awet diantaranya adalah sebagai berikut:

Jangan mudah menerima atau menyatakan cinta, sebaiknya kenali dengan baik si dia. Meskipun pada kesan pandangan pertama kalian sudah saling suka, namun jangan terburu-buru dalam menautkan tali aksih kedalam status pacaran.

Saling percaya dan berkomitmen, ini yang paling penting. Untuk dapat hidup tenang dan pacaran yang harmonis, maka kepercayaan itu amat penting. Berikan kebebasan kepadanya, dan buatlah komitmen untuk hubungan kalian dimasa depan.

Adanya sikap pengertian, apabila pasangan lagi sibuk atau ada masalah, maka jadilah orang yang dapat mengerti dia. Jangan terlalu menekan atau bersikap egois, karena saling pengertian itu indah.

Saling memberi perhatian dan peduli, perhatian yang dimaksud disini bukannya harus berlebihan, Namun berikan saat-saat indah padanya sehingga hal kecil sekalipun dapat menjadikan cinta kalian semakin erat.




0 Response to "Tips Pacaran Agar Awet dan Langgeng"

Post a Comment