Cara Mengetahui Kalau Pacar Selingkuh



Bagaimana cara mengetahui kalau pacar selingkuh dan main hati dibelakang kita? Salah satu kunci agar pacaran awet adalah dengan saling mengerti, menjaga kesetiaan, dan bersikap terbuka terhadap pasangan. Namun jika diantara keduanya sudah tidak ada komitmen untuk saling percaya dan mulai main hati secara sembunyi-sembunyi, maka dapat dipastikan dalam waktu dekat hubungan tersebut akan bubar.

Lantas gimana tips membongkar kebohongan pacar didepan kita kalau dia sebenarnya melakukan hubungan terlarang dengan cewek atau cowok lain? Untuk memastikan hal itu memang bukan perkara mudah, karena selain kecurigaan kita, yang paling penting adalah adanya bukti kalau dia benar-benar punya kekasih gelap yang dapat dibuktikan kebenarannya.

Cara Mengetahui Kalau Pacar Selingkuh

Umumnya, para cowok lah yang sering menyakiti hati cewek dan selingkuh dengan sembunyi atau secara terang-terangan. Bagi kaum cewek, kalian harus sabar menghadapi tipe pacar yang seperti ini. Yang terpenting adalah jangan sampai hubungan pacaranmu menjadi tidak sehat, jangan buru-buru menyerahkan segalanya kepada cowokmu, karena mungkin suatu hari kamu akan menyesal kalau mengetahui keburukan si dia.

Cara paling mudah untuk mengetahui kalau pria selingkuh adalah dengan meminta teman kamu yang tidak dia kenal untuk pura-pura mendekatinya. Biasanya tipe cowok setia tidak akan tergoda meskipun ada cewek cantik yang naksir dia, karena dia sudah punya komitmen untuk setia pada pacarnya yang sah. Namun untuk lelaki hidung belang maka dia akan mengambil kesempatan itu untuk main hati karena ibarat kucing mendapat ikan asin maka pasti dimakan juga.

Cara lainnya adalah menyelidiki secara diam-diam setiap kebiasaannya yang berubah, beberapa tanda akan terlihat dengan jelas manakala pacar kamu selingkuh, selengkapnya sudah pernah saya tulis di blog ciricowoksetia.blogspot.com ini, silahkan baca disini: Tanda-Tanda Cowok Tidak Setia




0 Response to "Cara Mengetahui Kalau Pacar Selingkuh"

Post a Comment