Alasan Kenapa Cowok Suka Tiba-Tiba Marah



Menghadapi cowok yang lagi marah memang dapat membuat para cewek pusing tujuh keliling, pasalnya tidak ada alasan yang tepat kenapa cowok suka marah-marah tanpa sebab, dan tiba tiba menjadi cocok  yang begitu emosian. Untuk kamu yang sudah terbiasa dengan perangai pacar yang demikian mungkin tidak akan menjadikan dampak yang besar, namun bagi pasangan yang mudah tersinggung apalagi tipe cewek yang mudah terluka, tentu akan sangat menjadi suatu pukulan hebat manakala cowoknya sering marah.

Ada banyak alasan mengapa pria sering marah tanpa sebab, yang sebenarnya bukan tanpa sebab, hanya saja kamu mungkin tidak tahu apa yang menyebabkan dia menjadi sangat marah. Atau kamu kurang mengerti dia, dan selalu sibuk dengan ego kamu sendiri.

Cowok biasanya akan mudah tersinggung dan langsung marah apabila pendapatnya ditentang, nah untuk tipe cowok yang seperti ini sebaiknya kamu lebih baik kalau mengalah dengan apa yang dia katakan. Jika kamu menentang perkataannya, sama saja kamu menyulut api kemarahan yang siap meledak.

Cowok juga dapat menjadi pemarah apabila dia merasa diatur-atur oleh orang lain, nah lo. Mengatur pacar memang wajib, namun jangan sampai kamu menjadi sosok yang bawel dan terkesan berlebihan dalam mengatur pacar kamu. Sebuah tujuan yang baik kadang menjadi salah faham apabila kamu tidak pandai mengambil sikap, untuk itu sebaiknya utarakan secara pelan-pelan kalau memang kamu ingin mengkritik dia, jangan sampai membuatnya tersinggung.

Sebenarnya masih banyak sebab kenapa cowok itu hobi marah, seperti kesenangannya yang diganggu, selingkuh, lagi bad mood, dll. Nah sebagai pacarnya sebaiknya kamu pandai menempatkan diri kapan harus ada untuknya dan kapan harus membiarkannya sendiri, karena kadang cowok juga perlu bebas dalam kesehariannya.




0 Response to "Alasan Kenapa Cowok Suka Tiba-Tiba Marah"

Post a Comment