Cara Menjaga Cinta Agar Awet dan Langgeng



Banyak orang yang bertanya dalam hati tentang bagaimana cara menjaga cinta agar awet dan langgeng sampai menikah. Meskipun di awal hubungan sudah sama-sama berkomitmen untuk menjadi pacar setia, namun kadang banyak juga godaan dari luar yang mengganggu hubungan cinta, misalnya adanya orang ketiga yang memicu kekasih kamu untuk selingkuh. Atau dia sendiri yang tak dapat menahan diri dan tak bisa mempertahankan komitmen untuk setia tersebut.

Cara Menjaga Cinta Agar Awet dan Langgeng

Ego yang tinggi dari masing-masing individu juga dapat menjadi penyebab pertengkaran bahkan kadang sampai merusak sebuah hubungan. Bagi kalian yang tak menginginkan hal itu berkepanjangan, yuk mari kita simak sedikit tips menjaga hubungan tetap utuh dan langgeng dibawah ini yang saya siapkan khusus buat kamu.

Saling jujur dan terbuka, tidak perlu menutup-nutupi sesuatu dari pasangan. Sekecil apapun itu lebih baik kalau saling terbuka dan menceritakan yang ada alam hatimu kepada si dia. Apalagi kalau dia mulai bertanya padamu, jangan biarkan pertanyaan tersebut berubah menjadi kecurigaan yang dapat memicu perselisihan.

Perhatian itu penting, jangan lupakan hal yang satu ini. Dia akan merasa nyaman apabila merasa diperhatikan dan ada yang peduli padanya, apalagi itu adalah dari orang yang paling dia sayang. Berikan perhatian yang tulus, meskipun dalam hal-hal kecil namun kadang hal itu akan meninggalkan kesan mendalam untuk hubungan kalian. Banyak wujud perhatian yang dapat kamu berikan, misalnya menemaninya saat dia bepergian, membuatkan makanan ringan untuknya, dll.

Mencintainya dengan caramu sendiri, tidak perlu meniru orang lain atau dalam film hanya untuk menunjukkan rasa cintamu padanya. Hal itu tidak akan baik apalagi kalau terlihat dibuat-buuat. Cintailah dia dengan tulus dan dengan gaya kamu sendiri. Dia akan merindukan caramu mencintainya, apalagi kalau kalian lama tidak berjumpa.

Menjaga komitmen, hal ini kadang yang susah untuk dilakukan. Untuk mempertahankan komitmen perlu adanya kedewa saan diantara kalian. Belajarlah untuk menjadi pribadi yang dewas4, matang dalam berpikir dan tidak kekanak-kanakan.




0 Response to "Cara Menjaga Cinta Agar Awet dan Langgeng"

Post a Comment