Ciri Ciri Cewek Idaman Cowok



Setiap cowok tentu mendambakan pasangan yang dapat menjadikannya sosok yang bersemangat dalam menjalani kehidupan, mampu menemaninya dalam segala keadaan, dan membawanya ke arah yang lebih baik. Sepertinya itu adalah diantara ciri ciri cewek idaman cowok yang kamu ketahui, namun sebenarnya ada beberapa hal yang mungkin kamu tak tahu kalau cowok itu suka akan cewek yang seperti berikut.

Tipe cewek cerdas, setiap pria menginginkan pasangan yang pandai menceriakan suasana, tidak kaku, dan dapat mengimbangi bila diajak bicara. Umumnya cowok pendiam lebih menyukai tipe wanita cerdas karena mereka memerlukan sosok seorang yang dapat membuatnya banyak berbicara dan mencari topik pembicaraan.

Cewek Idaman

Cewek mandiri, siapa sih yang suka kalau pacarnya selalu merengek-rengek minta dimanja. Cowok memang suka memanjakan pasangan, namun kalau keterlaluan maka akan membuatnya hilang mood untuk pacaran sama cewek manja tersebut. Menjadi pribadi yang mandiri dan dapat berdiri sendiri adalah idaman setiap cowok, karena dalam mencari jodoh tentu mereka ingin pasangan yang dapat mendampinginya dalam hidup berumah tangga.

Cewek yang menghargai pasangan, cowok akan senang kalau apa yang dia bicarakan didengarkan oleh pasangan, meskipun tidak sepenuhnya setuju namun kamu sebagai cewek harus mampu menghargai pendapat cowok kamu. Begitu pula dengan keberadaannya sebagai seorang pria, jadilah pendamping yang dapat menempatkan diri kamu sebagai seorang perempuan.

Cewek yang dapat membuatnya menjadi lebih baik, setiap pria tentu ingin mempunyai pasangan yang dapat mendukung segala pekerjaannya. Dia juga senang dengan cewek yang dapat menemaninya meskipun dalam keadaan susah dan seadanya.

Cewek yang pandai menjaga penampilan, meskipun kriteria cewek cantik itu relatif dimata cowok, namun menjaga penampilan dan merawat diri itu penting. Cowok menyukai wanita yang dapat memelihara kebersihan, selalu terlihat fresh dan prima dalam setiap kesempatan.




0 Response to "Ciri Ciri Cewek Idaman Cowok"

Post a Comment