Arti Sebuah Kesetiaan



Setia, memiliki arti yang sangat luas dalam sebuah jalinan cinta, karena dengan landasan sebuah kesetiaan maka rasa cinta tersebut akan semakin dalam , dan sebuah hubungan cinta akan langgeng apabila masing-masing memiliki komitmen untuk selalu setia dalam keadaan apapun.

Kita tentu tahu, belakangan ini semakin banyak lirik lagu ataupun kata kata melenceng yang mengutarakan tentang perselingkuhan. Sepertinya dalam menjalin hubungan sudah tidak ada lagi rasa setia, dan sepertinya manusia sudah semakin bebas dalam pergaulan, terutama untuk para remaja.

Terlepas dari semua ituu, kita tentu akan merasa bahagia jika menjalin cinta yang harmonis, saling percaya, dan memiliki rasa setia tinggi dari pasangan. Dengan modal setia, maka suatu hubungan cinta akan berkelanjutan dan memberikan rasa damai dalam hati.

Arti Sebuah Kesetiaan

Pacar setia adalah modal awal dalam kita menjalani hubungan cinta, dan memberikan kasih sayang kepada pasangan. Maka dari itu rasanya sebuah kesetiaan memiliki arti dan peranan penting dalam berpacaran maupun berumah tangga.

Untuk itu marilah kita belajar untuk memahami apa itu rasa setia dan arti sebuah kesetiaan. Bagaimana hendaknya menempatkan hubungan yang kita miliki agar pasangan merasa dihargai dan dapat memberikan yang terbaik untuknya.




2 Responses to "Arti Sebuah Kesetiaan"


  1. Cara mendapat kan wanita setia gi mana

    ReplyDelete
  2. Bagaimana dapat pasangan yang setia ya dengan cara kita harus setia dulu

    ReplyDelete