Puisi untuk Kekasih yang Setia



Dalam mengungkapkan perasaan cinta kadang dapat melalui berbagai cara, bisa dengan cara yang romantis sampai melalui pembuktian yang ekstrim dan berbahaya. Berikut ini satu puisi untuk kekasih yang setia yang juga merupakan hasil karya saya dalam membuat puisi tentang kesetiaan spesial buat kamu dan pacar kamu. Rasa cinta itu memang susah kalau hanya diucapkan dengan kata, kadangkala cinta tak perlu diungkapkan, hanya saling memahami perasaan dan mengerti satu sama lain, namun apa salahnya kalau kita berbagi puisi dan pantun tentang mutiara cinta.

Puisi untuk Kekasih yang Setia

Apabila kamu ingin mencari tahu tentang cowok dan semua perihal cowok setia, sebelumnya sudah saya tulis banyak-banyak, panjang kali lebar mulai A sampai Z. Nah kali ini kita akan membuat satu puisi yang lain dari yang lain, yaitu puisi tentang pacar yang setia. Tulisan ini masih melanjutkan artikel kata kata kejujuran cinta yang pernah ditulis sebelumnya.

Kasih, tak banyak yang dapat kutulis
Tak banyak kata yang dapat kuurangkai
Namun bait puisi ini mewakili isi dalam hati
Tentang perasaan ini,
Tentang kita yang tak mungkin dapat mereka pahami
Cinta ini, kesetiaan ini,
Hanya kuberikan untukmu,
Dan akan menjadi milikmu selamanya,
Mungkin hari akan berganti,
Mungkin bumi akan berputar
Namun tetaplah yakin akan cintaku ini
Karena aku disini untukmu
Karena aku disini menunggu dengan cinta ini
Aku yakin masa itu akan hadir
Dimana kita telah sama-sama siap
Dan kita tempuh bahtera baru dalam kehidupan ini
Selamanya, hanya denganmu

Demikianlah puisi tanpa judul yang dapat saya tulis saat ini, mewakili rasa hati untuk perasaan cinta yang berbalut kesetiaan. Komitmen yang kuat diperlukan disini, untuk mempertahankan utuhnya cinta yang telah teruukir indah. Mari kita menjadi sosok yang setia kepada pasangan masing-masing.




0 Response to "Puisi untuk Kekasih yang Setia"

Post a Comment