Pertanyaan Menjebak untuk Pacar Baru agar Tidak Bosan dan Mengetahui Sifat Aslinya



Cara membuat pertanyaan menjebak untuk pacar baru rasanya memang diperlukan karena menguji sifat asli seseorang dapat dengan berbagai tips, misalnya memberikan kalimat ajakan untuk melakukan sesuatu atau sebuah pertanyaan yang menjurus pada hal tertentu yang mungkin akan membuat dia merasa terpojok dan mengeluarkan karakter aslinya. Dalam hal ini kadang seorang cewek suka menguji cowok barunya yang baru jadian misalnya dengan beberapa ucapan tertentu sehingga sang pacar akan merasa perlu untuk menjawab pertanyaan kekasihnya. Namun demikian beberapa pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan bisa jadi malah memancing suasana tidak baik antara kedua pihak karena beberapa alasan, misalnya dia menjadi tersinggung dengan kalimat yang baru saja kamu berikan, padahal maksud hati hanya bercanda namun kalau itu tidak pada tempatnya justru malah akan menyebabkan suasana menjadi keruh. Tentu kita tidak ingin mengalami hal seperti ini karena setiap orang akan memiliki keinginan masing-masing dalam menyampaikan pendapat dan saran tentu lebih baik jika kita mampu menjaga diri dan perasaan untuk tidak melakukan hal yang diluar kendali sehingga akan membuat perasaan tenang karena dia selalu mengerti apa yang kita inginkan.

pertanyaan menjebak untuk pacar

Beberapa hal yang kadang dianggap sepele justru menjadi penentu bagaimana kita dapat bersikap lebih baik pada orang yang tepat, misalnya dengan keinginan untuk saling mengerti satu sama lain maka kita memberikan pertanyaan yang perlu diajukan pada seorang pria, namun siapa sangka justru dia malah tidak suka dengan keadaan tersebut dan berbalik membenci kita sebagai wanita yang tidak bisa memelihara hubungan baik. Hal seperti ini tentu tidak boleh terjadi, karena kecerobohan kita semuanya menjadi tidak baik dan kacau sehingga terpaksa kita harus menyelesaikan selisih paham itu dengan hati-hati jangan sampai melukai hati pasangan apalagi kalau dia lagi marah, akan lebih baik untuk diam beberapa saat sampai suasana hatinya kembali normal.

Memberikan beberapa pertanyaan kecil dapat kita mulai untuk lebih dekat lagi pada pacar yang baru jadian, atau mengetahui sampai dimana kita dapat mengenalnya apakah dia orang yang terbuka atau memang yang tertutup sehingga pandai menyimpan rahasia dan masa lalu.

Misalnya saat kita jalan bareng, kemudian bertanya: "Hari ini panas ya, enaknya makan dimana yang yang segar-segar?"

Tentu reaksi dari pasangan yang kita ajak jalan akan beragam. Apapun jawabannya itu dapat menjadi indikasi bagi kita sehingga dapat mengenal dirinya lebih jauh, misalnya sifatnya seperti apa, dan apa yang dia sukai terkait makanan, masih banyak lagi.

Atau dengan pertanyaan seperti ini: "Kamu sangat baik, pasti mantan kamu dulu nyesel putus darimu"

Namun hati-hati, beberapa pertanyaan yang sifatnya sensitif atau sangat pribadi ada baiknya tidak kita lontarkan karena itu dapat menyinggung perasaannya. Apalagi kalau waktu dan suasana yang tidak tepat, maka bisa jadi sebuah salah paham sehingga kita perlu mengambil sikap tetap tenang menghadapi orang yang baru kita kenal, berusaha mendekatinya dengan lembut sehingga kita mengetahui karakter dan sifatnya.

Yang lebih penting adalah berusaha memahami seperti apa kepribadian kekasih kita, saling mengerti satu sama lain sehingga selalu dapat berjalan bersama meskipun kadang beda pendapat. Hal seperti ini kalau dapat kita pahami akan menjadi sesuatu yang berbeda, misalnya warna tersendiri dalam pacaran sehingga kita tetap akan merasa indah menjalani hubungan walau dengan aneka ragam perbedaan namun itu akan menjadi pelengkap hidup kita.




0 Response to "Pertanyaan Menjebak untuk Pacar Baru agar Tidak Bosan dan Mengetahui Sifat Aslinya"

Post a Comment