Ciri Ciri Cewek / Cowok yang Lagi Jomblo



Kalau kamu ingin mengetahui seperti apa ciri ciri orang jomblo maka berikut ini pembahasan yang akan kita ulas dalam artikel ciri cowok jomblo berikut ini yang semoga dapat membantu apa yang akan kamu lakukan selanjutnya sehigga tidak lagi menyandang gelar jomblo permanen seperti sekarang ini. Memang serba salah ketika kita sedang bergelar jomblo, karena banyak orang yang akan berpandangan miring kepada kita, ada yang bilang kalau kita cewek / cowok gak laku, ada yang bilang kalau kita gak normal, dan sebagainya.

jomblo

Lantas seperti apa tanda-tanda orang yang lagi tidak punya pacar atau sedang menjomblo? Yuk simak beberapa tulisan dibawah ini yang membahas tentang apa saja kriteria wanita dan pria yang lagi jomblo:

Kurang memperhatikan penampilan, ini yang sering terlihat nyata. Banyak orang yang lupa atau cuek dengan penampilannya karena memang tidak ada yang menjadi prioritas untuk selalu tampil menarik. Termasuk dalam memilih baju seringkali hanya asal saja bagi orang yang lagi tidak punya pacar.

Terlihat cuek, ketika bicara dengan orang lain misalnya temannya akan kelihatan cuek dan kurang terbuka. Seringkali orang jomblo akan menjadi super cuek karena merasa malas untuk menanggapi godaan dan respon dari orang sekitarnya.

Suka menggoda, nah dalam tahapan tertentu kadang orang jomblo merasa kesepian. Kalau sudah begini dia akan mencari orang yang dirasa cocok menjadi pacarnya. Kalau ada cowok yang suka tersenyum dan terlihat na'kal paca cewek, mungkin dia memang lagi jomblo.

Kalau bicara suka menjurus ke arah cinta, dia seakan ingin curhat soal hal pribadi yang menyangkut soal cinta. Terutama ketika bertemu orang yang nyambung dengannya.

Menganggap spesial seseorang, kadang orang yang lagi jomblo merasa ingin punya seseorang yang spesial buatnya. Maksudnya lebih dari sekedar teman yang bisa di ajak curhat dan berbagi.

Nah demikianlah yang setakat ini dapat penulis sampaikan tentang apa saja karakter orang jomblo yang mungkin saat ini sedang kamu ingin ketahui. Tidak banyak yang dapat disampaikan sekalian kata kata untuk tetap semangat meskipun saat ini mungkin kamu masih belum punya pacar atau orang spesial. Tentu akan ada saatnya dimana kamu dapat menemukan pasangan yang mencintaimu dan juga dapat menjagamu.




0 Response to "Ciri Ciri Cewek / Cowok yang Lagi Jomblo"

Post a Comment