Kata Kata Kagum pada Seseorang / Mengagumi Pacar



Bagi yang ingin berbagi kata kata kagum pada seseorang mungkin dapat memberikan contoh kata kata mengagumi seseorang meskipun dia belum kita kenal dengan baik. Rasa kagum pada orang yang tidak dikenal atau teman baru kadang menimbulkan rasa penasaran sehingga akan terus mencari tahu seperti apa ciri khusus dari orang tersebut yang memungkinkan kita mengenalnya lebih jauh. Merasakan apa yang orang lain rasakan kadang tidak sesuai dengan kata hati, oleh sebab itu banyak cewek yang hanya dapat menjadi pengagum rahasia untuk cowok yang belum dikenalnya namun sudah sering ketemu di jalan atau disekolah.

Sifat seseorang yang selalu penasaran dengan hal baru yang ditemuinya menjadikan orang tersebut akan dengan mudah menemukan kesunyian apabila tidak ada sosok pacar yang ikut menyemarakkan hari hari ketika sedang menjalani aktifitas bekerja atau belajar. Hal itu yang mungkin menyebabkan rasa kagum pada seseorang menjadi sangat besar pengaruhnya pada kita yang ingin dengan segera merealisasikan mimpi menjadi kenyataan.

Kata Kata Kagum

Tidak ada larangan untuk kita dapat bermimpi, mewujudkan keinginan dalam hati menjadi sesuatu yang realistis untuk dilakukan. Yang perlu diperhatikan adalah ketika mimpi itu terlalu muluk dan sulit untuk diwujudkan, maka akan menjadikan kita pesimis sehingga sulit meraih keinginan hati apalagi suasana lingkungan kurang mendukung. Untuk itulah jika kita mengagumi mantan pacar atau orang lain itu sah-sah saja, namun harus di ingat kalau perasaan itu berubah menjadi cinta maka ketika tidak kesampaian akan menyebabkan patah hati.

Yang paling bagus adalah ketika kita kagum pada seseorang kemudian berusaha mewujudkan keinginan tersebut dengan segala usaha, melakukan pendekatan yang berarti supaya orang tersebut tahu bahwa kita sangat ingin kenal dia, atau bahkan kalau sudah menjadi temana dekat tidak ada salahnya coba menyatakan cinta, tentunya kalau dia belum punya pacar ya.

Ada banyak contoh kalimat kagum pada seseorang, seperti berikut:
Mungkin hanya hati ini yang selalu berharap
Ingin mengenal lebih dekat
Pada diri sendiri aku berkata
Ingin sebentar saja, untuk dekat denganmu
Dekat lebih dari sekedar teman
Mengenalmu lebih dalam
Namun akankah ada waktu itu
Hanya angin yang tetap berhembus
Bersama aku yang kesepian
Sendiri

Bukan hanya seperti kalimat diatas yang dapat kita berikan untuk mantan pacar atau bahkan orang yang baru kita kenal agar mendapatkan kemudahan dalam segala urusan. Namun saat cinta datang dengan segala rasa yang ada di dalamnya, maka kita tidak dapat memungkiri segala keinginan tersebut yang selalu ada untuk menyapa. Mungkin menyapa dirinya saja belum cukup, namun kalau untuk sekedar menyampaikan perasaan yang ada adlam hati rasanya akan membuat kita sadar, betapa perasaan itu akan indah kalau dapat terbalas oleh si dia yang kita inginkan.

Tulisan lain yang mungkin akan membantumu dalam mewujudkan keinginan kepada orang yang kamu sayang sudah banyak dibahas dalam blog ini, namun bila rasa cinta itu tak dapat kamu rasakan sampai akhirnya menimbulkan patah hati maka tidak ada salahnya mengirimkan kalimat sedih karena patah hati atau kehilangan seseorang. Simak ulasannya disini: Kata Kata Kehilangan Seseorang




1 Response to "Kata Kata Kagum pada Seseorang / Mengagumi Pacar"

  1. Ane juga sedang mengagumi seseorang wanita yang pintar dan sholehah, bagus tulisannya gan :D

    ReplyDelete