Tips Membuat Cowok yang Kita Suka Kepikiran Terus



Bagaimana tips membuat cowok kepikiran terus sama kita? Tentu akan sangat menarik kalau membahas seperti apa cara agar cowok yang kita suka ingat terus sama kita sebagai cewek yang pernah dekat dengannya atau ingin mengenal lebih dekat dengan sosok pria tersebut. Akan memberikan kesan mendalam apabila seseorang menginginkan keadaan demikian karena setiap kali datang peluang mendapatkan situasi baik dalam kehidupan maka akan berujung pada keinginan mendapatkan kembali perasaan tersebut sampai akhirnya apa yang tidak ditemukan dalam diri seseorang akan dengan mudah kita berikan sebagai wujud dari perasaan tersebut. Kalau sampai membuat orang lain menyayangi kita maka akan sangat beruntung karena setiap orang memang harus merasakan cinta dalam hidupnya, dengan demikian maka akan lebih enak menjalani hidup yang penuh warna ini ketika bersama orang yang kita sayang dan mereka selalu ada disamping kita dalam keadaan apa saja. Kalau hal ini dapat terwujud maka tidak ada lagi perasaan sedih yang akan datang karena perhatian dan kasih sayang akan selalu hadir bersama hari kian berganti yang akan membuat kita mengerti makna hidup ini yang sebenarnya.

lukisan burung cantik

Membuat seorang lelaki memikirkan wanita secara terus-menerus memang tidak sulit, apabila sudah timbul benih cinta dan adanya perasaan tertarik dalam hati maka hal itu sangat mungkin untuk dilakukan meskipun kita baru pertama kali berkenalan dengannya. Mengapa demikian? Karena pada dasarnya perasaan seseorang memang hampir sama dengan apa yang kita rasakan, sedih senang akan datang dan isi hati dengan mudah dapat disentuh dengan perasaan tulus, kasih sayang dan keinginan untuk saling memiliki satu sama lain dalam kehidupan ini. Tidak ada yang membedakan antara satu dengan lainnya kecuali perasaan gengsi, egois dan keinginan untuk menjadi yang paling sempurna diantara lainnya. Kadangkala kita terlalu naif untuk mengakui perasaan dalam hati bahwa disana ada cinta yang bersemi padahal hati sudah berbunga penuh dengan keinginan untuk mengenal seseorang lebih dekat dari apa yang saat ini dirasakan. Dalam keadaan seperti ini tentunya akan sangat memungkinkan memiliki sosok pacar sebagai penyemangat hidup dan memberikan warna baru dalam hidup ini sebagaimana yang orang lain rasakan dalam hidupnya.

Memikirkan seseorang memang memberikan perasaan tersendiri dalam hati, namun hal tersebut tidak akan berguna kalau orang yang kita sayang tidak memiliki perasaan yang sama pada kita. Oleh sebab itu penting melakukan pendekatan yang dapat menjadikan sosok orang tersebut suka pada kita sebagaimana yang kita rasakan padanya. Tidak akan lega apabila kita hanya menjadi pengagum rahasia apalagi memikirkan hal tersebut secara mendalam padahal dia tidak ada perasaan sama sekali pada kita. Hal ini tentu akan membuat perasaan tersiksa oleh sakit hati dan ingin mengungkapkan cinta namun sulit mengatakannya karena malu dan perasaan campur aduk.

Sedikit tips meninggal kesan agar si dia selalu terpikirkan kita:

  1. Memperlakukannya dengan istimewa
  2. Bercanda dan berbicara dengan penuh makna bahwa kamu punya perasaan spesial padanya
  3. Memberikan kejutan yang membuatnya selalu ingat
  4. Adanya kejadian unik dan tidak dapat dilupakan sehingga dia selalu ingin bertemu denganmu


Sebenarnya masih banyak lagi momen tertentu yang dapat memberikan kesan mendalam kepada seorang cowok layaknya cewek kalau sedang suka sama seseorang. Hal ini tidak dapat dikatakan secara sederhana namun perlu dilakukan sendiri sehingga muncul keadaan yang akan kita pahami bahwa sebenarnya dia juga peduli pada orang disekitar termasuk kita sebagai seorang teman bahkan sosok yang dekat dengannya serta menyimpan perasaan suka. Ini akan menjadi awal dari kisah cinta yang tidak akan mudah dijalani kecuali sudah saling memahami perasaan antara satu dengan yang lain sehingga akan mudah mengungkapkan perasaan cinta padanya.




0 Response to "Tips Membuat Cowok yang Kita Suka Kepikiran Terus"

Post a Comment