Ciri Ciri Cowok Pemarah dan Tidak Penyayang



Semua cewek tentu menginginkan pasangan yang penyayang, perhatian, dan tidak suka marah. Kalau kamu tahu tentang ciri ciri cowok pemarah, maka lebih baik tidak meneruskan hubunganmu dengannya, karena pria yang suka marah tanpa sebab biasanya juga kasar terhadap kekasih-nya.

Daripada buang-buang waktu dengan cowok labil yang suka marah-marah, lebih baik kamu mencari ciri cowok yang serius ingin menjalin cinta denganmu, karena tipe pria seperti ini pasti akan memikirkan masa depannya terutama dengan orang yang dicintainya. Tak banyak kaum wanita yang mau menerima cowok dengan wajah pas-pasan, meskipun dia adalah orang yang tulus mencintainya. Padahal kadang sifat yang baik dan lembut itu jauh lebih baik daripada wajah rupawan dan kesempurnaan fisik.

Lantas seperti apa tanda kalau cowok itu tidak sayang dan pemarah kepada ceweknya? Sebagai pacar yang perhatian, kamu patut memberikan kasih sayang tulus kepada pasanganmu, namun jangan sampai ketulusanmu itu sia-sia dan dibalas dengan sikap buruk darinya. Kalau kamu tahu tabiatnya yang tidak baik dan merasa tidak cowok denganmu, lebih baik stop saja hubungan kalian.

Cowok pemarah biasanya suka semena-mena kepada pasangan, dan dia selalu main tangan apabila lagi marah pada wanita. Tipe orang seperti ini tak patut didekati, jangan sampai kamu menjadi korban pelampiasan sifat buruknya.

Ciri lain dari cowok yang gampang marah adalah kalau bicara selalu mengucapkan kata kata kasar dan tak jarang mengumpat. Dia juga suka membentak, seolah dia menang sendiri, merasa paling benar dan keras kepala apabila di ingatkan.

Nah kalau tipe cowok yang tidak penyayang itu sebenarnya tidak jauh beda dengan cowok pemarah, ditambah lagi kalau dia ngasih sesuatu sama kamu pasti selalu di ungkit-ungkit dan seakan ada pamrihnya. Cowok yang tidak penyayang juga suka lupa dengan janjinya sendiri, bahkan tak jarang dia malah mengingkari janji yang telah dia ucapkan.




0 Response to "Ciri Ciri Cowok Pemarah dan Tidak Penyayang"

Post a Comment