Ciri Ciri Pacar Selingkuh



Siapa yang mau diselingkuhi? Semua kamu wanita tentu menginginkan kekasih yang dapat menjaganya dalam suka maupun duka, tak menduakan cinta hingga menimbulkan luka dalam hati yang pasti sangat sakit rasanya. Namun kalau kenyataan ciri ciri pacar selingkuh yang kamu hadapi, tidak perlu takut karena setiap cowok yang berbuat curang pada akhirnya akan ketahuan juga.

Banyak pasangan yang awalnya pacaran dengan romantis dan damai, namun karena salah satu pacar berkhianat maka menjadikan pasangan tersebut menjadi rusak bahkan putus ditengah jalan. Tidak ada hal yang tidak berubah, demikian juga dengan sikap manusia. Bila tadinya pacar kamu adalah tipe orang yang setia sama kamu, bukan tidak mungkin karena dia kesepian atau ada godaan dari luar, maka dia menjadi selingkuh dibelakangmu.

Salah satu tanda baik itu cowok atau cewek yang sedang selingkuh adalah 'dia tidak jujur' dalam segala hal terhadap pasangannya. Kejujuran merupakan modal mutlak yang diperlukan apabila ingin menjalin hubungan yang langgeng, apabila tidak ada lagi sikap saling menjaga keprcayaan dan kejujuran, maka dapat dipastikan hanya tinggal menghitung hari saja hubungan tersebut akan runtuh.

Nah, demikian sekilas tentang pacar yang tidak setia. Apabila kamu adalah seorang cewek yang ingin mencari tahu tentang cowok kamu yang selingkuh, saya sarankan untuk membaca artikel terdahulu tentang ciri cowok tidak setia.




0 Response to "Ciri Ciri Pacar Selingkuh"

Post a Comment