Kata Kata Kehilangan Orang yang Disayang



Dengan mengucapkan kata kata kehilangan orang yang disayang mungkin dapat melegakan batin ketika sedang bingung karena ditinggal pacar. Hal ini seakan menjadi masalah yang sangat sering di alam oleh para cewek karena cowok mereka selingkuh dengan perempuan lain atau karena masalah klasik berupa pindah sekolah dan pekerjaan. Dengan mengucapkan kata kata kehilangan seseorang yang kita sayang mungkin akan sedikit memberikan rasa lega karena berpisah dengan cinta pertama atau seseorang yang sangat spesial dalam hati.

Namun apabila perkataan tersebut tidak kunjung memberikan efek sama sekali maka rasanya menjadi tidak berguna kalau kita akan mengeluh pada orang lain karena hilang kontak dengan pacar atau baru saja mengalami patah hati karena putus cinta. Setiap masalah pasti ada solusinya, demikian juga dengan masalah asmara, hanya saja masalah ini sedikit rumit karena melibatkan perasaan hati sehingga meskipun kita telah mencari jalan keluar untuk dapat melupakan mantan pacar namun tetap saja perasaan tidak dapat dibohongi bahwa kita masih mencintainya, sulit melupakan sosok yang selalu mengisi setiap hari dalam susah dan senang.

Kata Kata Kehilangan

Memberikan ucapan kehilangan kekasih melalui SMS atau status facebook rasanya dapat memberikan rasa enak karena ketika orang lain tahu bahwa hati kita sedang gelisah seakan beban tersebut sedikit berkurang. Ini hampir sama dengan ketika kita curhat kepada teman tentang masalah yang kita alami terkait hubungan asmara atau sejenisnya, maka akan melegakan hati meskipun mungkin dia hanya dapat menjadi pendengar setia.

Banyak contoh kata kata sedih kehilangan seseorang yang dapat kamu ucapkan, misalnya:
Dalam diam aku renungkan,
Indah hari bersamamu
Dalam sunyi aku sadari,
Bahwa kini kau tak ada lagi 
Hanya sendu selalu datang,
Membawa diri semakin pilu
Mungkin hanya dimasa mendatang
Akan ada pengganti dirimu

Dan masih banyak lagi contoh kalimat sedih dalam bentuk puisi atau kata mutiara yang dapat kamu berikan kepada seseorang, sebenarnya tujuannya tidak jelas untuk siapa, karena kita mengucapkan kalimat tersebut lebih menekankan pada curhat semata untuk melegakan suasana hati. Dan memang terbukti dengan ucapan sedih kadang mampu memberikan kekuatan tersendiri untuk terus maju menjalani hari-hari meskipun berbalut kesedihan.

Ada banyak sekali orang diluar sana yang mengalami hal serupa, putus cinta atau berpisah dengan orang yang disayang dan kemudian merasa kesepian. Seakan kenangan yang lalu hadir memberikan warna sendu dalam kehidupan kita, memang tidak mudah mengusir perasaan yang seperti itu. Namun dengan kesungguhan hati yakinlah bahwa kamu pasti akan mampu melakukannya.

Jangan lupa membaca tips cinta lainnya: Cara menghadapi cowok gombal




0 Response to "Kata Kata Kehilangan Orang yang Disayang"

Post a Comment