Ciri Ciri Orang Suka sama Kita tapi Cuek karena Gengsi



Mungkin pernah kita mengalami ketika dekat dengan seorang cowok terasa ada yang memperhatikan secara diam-diam, entah itu yang dialami cewek atau pria rasanya sama saja. Untuk mengetahui ciri ciri orang suka sama kita tapi cuek karena malu yang tidak berkesudahan akan membuat rasa ingin tahu yang teramat besar. Sampai kemudian orang mencari tahu apa tanda tanda cowok suka sama cewek namun gengsi untuk mengatakan isi hatinya sehingga dia hanya memendam perasaan tersebut sendirian, sampai batas waktu yang tidak diketahui. Hal ini tentu akan menimbulkan rasa penasaran karena kita merasa ada yang memperhatikan bahkan menaruh hati namun tidak memberikan respon sama sekali sampai akhirnya apa yang dilakukan terasa sia-sia bahkan memberikan harapan palsu pada orang lain, jangan sampai hal seperti ini menimpa kita.

suka tapi cuek

Memperhatikan tingkah laku orang yang seperti ini, cuek namun seakan menaruh perhatian kadang membuat kita risih. Seperti ingin menegur langsung dan mengetahui apa yang ada dalam hatinya namun menebak isi hati seseorang bukan perkara mudah sehingga kita harus selalu memperhatikan sekeliling bahkan tingkah laku orang lain. Apalagi kalau jadi seorang wanita yang selalu disukai oleh pria namun si dia seakan tidak mau berterus terang tentang apa yang ada dalam hati, hal ini akan menjadikan kita merasa ingin tahu yang sebenarnya. Dan kalau memang hal itu tidak mungkin, untuk saling jatuh cinta maka setidaknya ada kejelasan kalau si dia memang ada rasa sama kita.

Ketika kita sedang berbicara dengan seseorang misalnya teman baru di sekolah kemudian dia terlihat gugup tanpa alasan, bisa jadi itu adalah awal dari adanya rasa suka yang perlu kita ketahui karena kadang orang merasakan adanya rasa berdebar dalam hati sehingga terasa sulit untuk bicara pada orang yang kita sukai. Sehingga tanpa sadar kita akan memperlihatkan raut muka merah karena malu namun sedikit curi pandang pada orang yang disukai. Hal seperti ini wajar terjadi pada remaja yang baru mengenal cinta, sehingga terasa sangat aneh perasaan yang ada namun itu membuat kehidupan terasa indah sehingga gelisah apabila tidak melihat orang yang disukai dalam waktu sedikit saja.

Selengkapnya, berikut penjelasan dari tanda orang suka tapi tidak berterus terang:

  1. Sering curi pandang kalau dekat atau sedang berbicara
  2. Terlihat gugup dan berusaha menghindar ketika kita menyadari bahwa dia curi pandang pada kita
  3. Gugup saat diajak ngobrol
  4. Dia selalu mengelak dalam kalimat yang diucapkan, namun secara tidak langsung mengatakan bahwa dia menaruh perasaan pada kita
  5. Sering SMS atau telefon padahal tidak ada kepentingan, sekedar menanyakan kabar, dll
  6. Berusaha menjauh kalau kita dekati, namun selalu menanyakan kalau jauh dari kita
  7. Dsb.
Mengetahui berbagai tanda yang ada seperti dalam penjelasan diatas pasti kita sudah pernah mengalaminya, entah itu pengalaman semasa pacaran atau dalam lingkungan sekolah yang kadang menyisakan banyak cerita cinta namun masih belum terungkap sama sekali karena tidak ada keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya dari isi hati. Hal ini wajar sebagai langkah awal dari perjalanan cinta dua orang yang saling menyukai namun masih jauh dari hubungan serius. Sehingga pengalaman dapat menjadi guru paling berharga untuk melangkahkan kaki menuju arah yang lebih baik lagi di masa depan sehingga orang tidak akan mengira bahwa kita gagal dalam menemukan cinta pertama yang indah.

Baca pula tulisan lainnya: Cara Mengetes Kesetiaan Pacar

Terlepas dari perasaan tersebut akhirnya dapat diungkapkan dan cinta dapat menyatu atau tidak, rasanya menjadi lega kalau kita mengetahui yang sebenarnya dari perasaan orang lain sehingga tidak menimbulkan rasa penasaran yang sangat panjang sehingga akan lebih baik kalau kita memahami apa yang harus dilakukan demi kebaikan dimasa depan sehingga tidak ada salah sangka dan selalu menjadikan perasaan hati sebagai yang utama. Mungkin dimasa depan kita akan merindukan kisah cinta pertama yang serba malu dan terasa sangat indah ketika kita kenang. Dalam hal ini akan lebih baik kalau kita mampu menjadikan sesuatu sebagai hal yang baik dimasa depan sehingga semua terasa lebih baik pada akhirnya.




0 Response to "Ciri Ciri Orang Suka sama Kita tapi Cuek karena Gengsi"

Post a Comment