Kriteria Cewek Baik dimata Cowok



Gimana kriteria cewek baik dimata cowok itu? Seorang teman wanita pernah bertanya hal yang demikian pada saya., dan rasanya memang kebanyakan cewek ingin terlihat baik didepan pacar yang dia sayang. Tentu merupakan kebahagiaan tersendiri apabila si cowok memuji sikap cewek dan menunjukkan cinta yang sungguh-sungguh kepada pasangannya. Nah, sebenarnya kategori cewek baik itu yang bagaimana? Apakah yang alim, penurut, berjilbab, pendiam, tidak bawel, atau gimana? Penting untuk kamu ketahui tanda-tanda cewek baik dimata cowok berikut ini, dan jangan lupa baca juga bagaimana cara memikat hati lelaki agar kamu benar-benar paham seperti apa sebenarnya sifat cowok itu.

Kriteria Cewek Baik dimata Cowok Menurut Pandangan Mereka

Banyak pendapat menurut pandangan pria mengenai tipe waniuta idaman yang baik, dan rata-rata mereka menginginkan pasangan dengan ciri-ciri sebagai berikut:

  1. Cewek yang baik itu dapat menerima kodratnya sebagai wanita, mampu menjaga tata krama dan tidak suka ngegosip
  2. Memiliki kepribadian yang cerdas, selalu memberi dukungan kepada pasangan
  3. Tahu etika dan memiliki sifat lemah lembut layaknya wanita yang anggun
  4. Tidak mempermasalahkan kondisi keuangan cowok
  5. Bisa diajak bersama-sama meskipun dalam keadaan susah dan banyak kesulitan hidup
  6. Selalu memberikan motivasi kepada pasangan untuk bersemangat menjalani hidup


Intinya setiap cowok tentu mengharapkan sifat yang terpuji dan kelakuan baik dari pasangan ceweknya. Dan hal ini adalah wajar, namun bagiu cewek tidak perlu minder dengan keadaannya, karena percayalah, kalau segalanya dilandasi rasa cinta, pasti akan dapat menerima kekurangan pasangan. Dan akan lebih baik kalau kita memiliki perbedaan, sehingga dapat saling melengkapi dan memberi dukungan.





0 Response to "Kriteria Cewek Baik dimata Cowok"

Post a Comment