Tanda-Tanda Cowok Sayang Cewek dan Mencintainya



Mengetahui apa saja tanda tanda cowok sayang sama cewek dengan tulus dan jatuh cinta tanpa ada maunya rasanya amat penting bagi kaum wanita karena seringkali para pria kalau mengincar cewek maka akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Biasanya ciri cowok sayang sama ceweknya karena cinta memang tidak sama kalau cowok itu hanya menjadikan cewek sebagai permainan atau pelampiasan belaka.

Setiap cewek tentu menginginkan pacar yang setia, tidak macam-macam ketika sedang berjauhan dan mendambakan cowok sempurna meskipun kelihatannya si dia adalah tipe cowok pendiam yang dingin. Beberapa sifat yang dia perlihatkan tidak dapat dijadikan sebagai patokan apakah dia itu sayang sama kamu dengan tulus atau tidak.

Tanda-Tanda Cowok Sayang Cewek dan Mencintainya

Diantara tanda kalau si cowok itu benar-benar cinta dan sayang sama kekasihnya adalah bukan dengan kata kata manis atau perhatian yang berlebihan. Namun lebih kepada komitmen dari cowok tersebut dalam berpacaran, misalnya dapat kita lihat dengan bukti bahwa dia setia sama kamu, dan selalu menjaga hubunga cinta yang kalian jalin.

Tanda lain dari seorang cowok yang sayang sama cewek yaitu dengan memberikan perlakuan istimewa kepada cewek tersebut. Nah apabila kamu tiba-tiba mendapat perhatian dari seorang cowok yang berbeda dengan teman-teman cewekmu, bisa jadi itu cowok lagi naksir sama kamu.

Pada tuulisan sebelumnya juga telah kita bahas mengenai bagaimana cara agar pacar menjadi kangen dan perhatian, yaitu bertujuan untuk membuktikan seberapa besar rasa sayang pacar kita kepada kita. Dalam tulisan tersebut juga dibahas bagaimana cara membuat pacar cemburu, jika berminat silahkan baca disini: cara agar pacar makin kangen




2 Responses to "Tanda-Tanda Cowok Sayang Cewek dan Mencintainya"