Beberapa Tanda Ini Menunjukkan Cowok Lagi Sedih



Kalau kamu ingin tahu seperti apa ciri ciri cowok lagi sedih mungkin patut untuk menyimak tulisan ini karena disini akan kita jelaskan seperti apa tanda cowok yang sedang sedih karena cewek atau masalah cinta. Dalam kesempatan ini sebenarnya juga membahas penyebab cowok tidak mau bicara bukan hanya galau soal pacaran saja namun mungkin dia juga punya masalah pribadi yang membuatnya tidak dapat melakukan aktivitas dengan sempurna, sehingga kalau dilihat dari raut wajah akan menunjukkan adanya rasa sedih yang di pendam ketika berhadapan dengan seorang perempuan.

Meskipun kamu merasa sudah sangat mengenal sosok seorang pria namun seringkali kita merasa bingung karena melihat gelagat cowok yang secara tiba-tiba memperlihatkan sifat aneh misalnya terlihat murung dan tidak perhatian lagi pada kita. Sebagai seorang cewek memang tidak dapat dipungkiri bahwa ingin selalu diperhatikan oleh sang pacar. Namun demikian bukan berarti kita tidak dapat menunjukkan perasaan tersebut dan hanya menuntut perhatian saja. Ada kalanya kita juga harus mengerti keadaan sang cowok.

foto cowok sedih

Apabila ternyata kamu mendapati sang pacar sedang murung dan tidak dapat menunjukkan rasa gembira, mungkin itu karena dia sedang menanggung masalah tertentu. Kamu ada baiknya mencari tahu apakah masalah yang menyebabkan dia menjadi seperti itu, entah masalah pribadi dalam keluarganya atau masalah dalam hubungan kalian. Ketika kamu merasa tidak membuat kesalahan bukan lantas membiarkan begitu saja keadaan tersebut. Justru pada saat dia sedang kesulitan karena masalah pribadi maka kamu wajib menanyakan padanya, siapa tahu dia perlu teman berbagi dan itu adalah kamu sebagai orang paling dekat dengannya.

Menjadi pendengar yang baik adalah salah satu solusi ketika cowok sedang menceritakan masalahnya, jangan memotong dia bercerita karena itu dapat dianggap sebagai tidak memperhatikan masalah yang dia hadapi. Mungkin kamu dapat memberikan saran ringan yang dapat dia coba untuk mengatasi keadaan tersebut, dan kalau memang tidak dapat membantu, cukup menjadi pendengar saja dan mencoba menghibur sebagaimana mestinya.

Perubahan sikap cowok tersebut dapat ditandai dengan:

  1. Muka terlihat murung dan kehilangan selera bercanda
  2. Dia cenderung menghindar apabila bertemu kamu
  3. Dia mengatakan baik-baik saja, namun dari sorot matanya terlihat menahan beban masalah
  4. Seringkali menyendiri dan melamun


Sebenarnya masih banyak lagi masalah yang dapat dilihat apabila cowok sedang dalam masalah dan dalam hati merasa sedih. Hanya saja karena dia kadang terlalu pandai menyembunyikan masalah sehingga kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kalau ini dibiarkan mungkin dapat berakibat buruk pada hubungan kalian karena rasa percaya mungkin akan hilang ketika dia masih menyembunyikan sesuatu. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kalau kamu juga punya masalah akan lebih baik apabila dapat berbadi dengan pacar kamu agar dia tidak berpikiran yang bukan-bukan.




0 Response to "Beberapa Tanda Ini Menunjukkan Cowok Lagi Sedih"

Post a Comment