Cara Ngajak Balikan Mantan yang Cuek



Sedikit berbagi ulasan mengenai bagaimana cara ngajak balikan mantan yang cuek pada kita padahal masih sama-sama suka, dalam hal ini memang harus ada kebijakan yang akan menyempatkan kita untuk saling mengerti dengan si dia. Mengenai tips agar mantan pacar mau balikan lagi memang tidak mudah untuk dilakukan, karena dalam hal ini akan menyebabkan keadaan semakin tidak terkendali, sehingga bila kita ingin sekali membuat suatu terobosan akan menyebabkan hilangnya perasaan untuk mengerti satu sama lain sehingga semua yang kita lakukan akan mendapatkan efek yang tidak terduga besarnya. Mereka yang akan dengan senang hati merelakan apa yang terjadi mungkin tidak mengetahui dengan pasti apa dan bagaimana seharusnya memiliki sebuah keinginan untuk baikan dengan mantan, karena cinta yang sudah terlanjut putus kadangkala sangat sulit unuk disatukan kembali.

Setiap hubungan asmara kadangkala tidak luput dari masalah sehingga kita harus belajar sabar untuk segala keadaan, karena apa yang mungkin tidak dikira sebelumnya dapat saja menjadi kenyataan pahit yang akan selalu di ingat untuk selamanya. Memang orang akan dengan mudah mengenali setiap masalah yang ada  sehingga kita tidak tahu apa dan bagaimana seharusnya bersikap yang baik untuk mengatasi masalah tersebut. Dalam situasi yang kurang tepat, akan lebih baik kita mengalah kepada kekasih daripada akan menimbulkan masalah yang tidak kunjung menemukan jalan keluar.

menyatakan cinta dengan bunga

Bahkan ketika suatu keputusan besar harus kita tentukan maka bukan tidak mungkin akan menyebabkan keadaan semakin tidak terkendali sehingga akan mengakibatkan masalah yang baru dalam kehidupan kita. Misalnya ketika kita sudah punya rencana yang matang dengan pacar kemudian hilang kendali dan memutuskan untuk berpisah, tentu ini akan berdampak cukup besar pada perkembangan mental dan semangat hidup, karena bagaimanapun akan menyebabkan situasi yang tidak terkendali sampai akhirnya akan mengalami kesedihan yang sangat mendalam.

Mencegah segala hal buruk terjadi dapat dimulai dari dalam diri sendiri, misalnya ketika kita ingin melakukan yang terbaik untuk orang terdekat maka dapat dengan bersikap baik padanya. Memberikan perhatian khusus kadangkala dapat menjadi solusi dimana semua kemungkinan telah tiada, misalnya dengan memperlakukan semua keadaan dengan seksama sehingga tidak akan dapat menyebabkan keadaan menjadi semakin parah. Kalau memang kita tidak dapat mengantisipasi keadaan yang selamanya akan menjadi kenyataan, maka akan dapat ditentukan masa depan kita dan pasangan nantinya kalau memang dapat merubah keadaan menjadi lebih baik.

Mantan yang bersikap cuek pada kita bukan berarti dia telah membenci sepenuhnya, kadangkala sifat cuek muncul karena adanya perasaan gengsi untuk mengakui isi hati yang sebenarnya memang masih ada cinta. Tentu kita merasakan, saat terjadi perpisahan justru perasaan cinta menjadi lebih besar apalagi kalau kita telah merenungi kesalahan yang kita lakukan, sehingga tidak mungkin mantan sudah melupakan segala yang pernah dijalani berdua.

Solusi untuk memulai kembali hubungan dengan mantan yang cuek adalah dengan menunjukkan sikap baik kita padanya. Akan lebih baik kalau dapat membuktikan bahwa kita memang telah berubah menjadi lebih baik, sehingga dia merasa kagum dan mulai peduli dengan kita. Kalau sudah begitu, akan lebih mudah menjalin komunikasi dan mulai memberikan perhatian padanya, sampai tiba waktu yang tepat mengungkapkan kembali perasaan hati yang memang masih saling mencintai dan berusaha memberikan kesempatan kedua untuk menjalin cinta kasih dengannya.




2 Responses to "Cara Ngajak Balikan Mantan yang Cuek"

  1. Semua cara udh ane coba gan.. Tpi dia makin cuek.. Smw komunikasi u d putusnya gan..

    ReplyDelete
  2. Yah kalo udah cuek mau di gimanain tetep aja cuek. Take it slow aja deh skarang dia cuek next time dia nyesel pastinya.

    ReplyDelete