Cara Berterima Kasih Kepada Cowok Melalui SMS atau Puisi



Mengucapkan kata kata terimakasih karena sesuatu yang telah dilakukan dan berguna bagi kita kadang sedikit berat, bukan karena tidak mau namun rasa malu yang sering datang mengganggu. Lantas seperti apa cara berterima kasih kepada cowok melalui sms atau telefon kalau kita sendiri sebagai seorang cewek takut mengucapkannya? Sudah menjadi keharusan bagi mereka yang pacaran untuk saling menghargai kepada pacar, misalnya dalam urusan cinta akan lebih indah apabila dilengkapi dengan perasaan ingin mendapatkan kebaikan darinya melalui banyak cara. Misalnya dengan berterima kasih padanya meskipun itu hanya hal kecil namun justru akan dapat menjadikan hubungan semakin romantis.

Ada banyak cara memberikan ucapan terimakasih kepada pacar sebagai bentuk rasa bahagia dari kita karena perhatian dan kasih sayang yang dia tunjukkan selama ini mungkin membuahkan hasil sehingga cinta dan rasa sayang padanya juga semakin besar. Meskipun rasanya terlalu norak ketika mengucapkan rasa terimakasih lewat puisi atau pantun, namun kalau hal itu dapat membuatnya senang kenapa tidak? Sebagai pasangan yang saling mengerti satu sama lain tentu kita sudah paham akan sifatnya, sehingga tidak sulit mencari ide untuk memberikan rasa terimakasih dalam berbagai bentuk, termasuk melalui ucapan ringan yang dapat memberikan hiburan.

cara berterima kasih

Kalau orang lain tahu apa yang kita lakukan mungkin akan merasa geli dengan tingkah kita yang selalu bersifat tidak matang dalam menjalani cinta dan masa pacaran, namun justru hal seperti itu yang kadang menimbulkan kedekatan sehingga jarak yang tadinya terasa jauh akan semakin dekat sehingga tidak ada lagi perbedaan mencolok diantara keduanya.

Seorang pria akan merasa senang apabila tahu bahwa perempuan yang dia cintai sangat peduli padanya bahkan untuk urusan kecil sekalipun, itu menandakan rasa cinta yang besar dari seorang cewek kepada cowok yang dicintai. Dengan begitu tidak salah kalau kita memberikan ucapan berterimakasih sebagai seorang pacar yang telah lama dekat padanya. Sama halnya dengan ucapan terimakasih untuk teman atas bantuan yang dia berikan, maka meskipun telah menjadi sepasang kekasih tidak ada salahnya untuk saling berbagi rasa indah dan susah bersama.

Sedikit tips untuk mengucapkan terimakasih kepada pacar:

  1. Melalui sms, dengan memberikan kata indah yang bernuansa candaan namun dapat membuatnya tersenyum
  2. Melalui kado atau hadiah ringan padanya
  3. Dengan ucapan mengejutkan padanya
  4. Saat duduk bersama dalam situasi yang tepat, dapat memberikan ucapan dan sedikit ciuman sebagai ucapan terimakasih
Dengan beberapa kiat diatas mungkin dapat membantu bagi kamu yang lagi mencari ide untuk ucapan terimakasih pada pacar, namun perlu di ingat bahwa semua itu tergantung situasi dan kondisi untuk melakukannya sehingga tidak mengganggu rasa nyaman orang lain apalagi sampai didepan publik dan dirasa itu kurang pantas. Maka sebaiknya mencari waktu yang tepat untuk kalian berdua agar dapat saling mengenal lebih dekat dengan hal-hal kecil yang mungkin ada dalam kehidupan masing-masing.

Ada kalanya kita lupa akan rasa terimakasih padahal dia sudah sangat berjasa dengan perbuatan yang dia lakukan pada kita. Hal seperti ini rasanya tidak pantas kita alami, karena bagaimanapun juga dia adalah sosok yang harus selalu kita perhatikan. Oh ya jangan lupa bagi kalian para cewek yang ingin tampil lebih menarik sebaiknya membaca pula tulisan terdahulu tentang model rambut untuk pipi tembem barangkali akan berguna bagi yang saat ini sedang ingin memperbaiki mesalah penampilan.




0 Response to "Cara Berterima Kasih Kepada Cowok Melalui SMS atau Puisi"

Post a Comment