Cara menyambut Pacar yang Baru Pulang



Cara menyambut Pacar yang Baru Pulang

Kamu sedang menjalin hubungan jarak jauh? Memiliki pasangan yang terpisah jauh dari kita memang dapat menambah perasaan rindu karena lama tidak ketemu. Biasanya para cewek lebih suka kalau menjalin hubungan pacaran jarak jauh dengan cowok yang mau menjaga komunikasi, karena adanya komunikasi memang amat penting meskipun itu hanya SMS atau BBM sebentar.

Lantas bagaimana cara menyambut pacar yang baru pulang dari jauh atau baru saja habis pergi jauh. Untuk yang pacarnya sekolah jauh atau kerja ditempat yang tidak dekat, maka selain melepas rasa kangen tentu ingin tahu lebih banyak tentang kabar dari pasangan. Namun jangan buru-buru memberinya seribu pertanyaan, karena si dia mungkin saja ingin menenangkan pikiran dan ingin bersama kamu, bukan untuk di interogasi oleh pertanyaanmu.

Usahakan pula ketika bertanya kabar atau hal lain padanya jangan sampai menyinggung perasaannya, misalnya dengan pertanyaan yang bernada curiga. Contoh: "Selama ini kamu temenan sama cewek mana saja?" Dengan pertanyaan seperti itu tentu dia menjadi tidak nyaman karena merasa dituduh yang bukan-bukan, dan bisa jadi hal tersebut akan menghilangkan perasaan kangennya sama kamu.

Yang paling indah dan bagus untuk dilakukan ketika baru bertemu dengan pacar yang habis pulang ke kampung atau desa setelah merantau adalah makan bareng, jalan-jalan bareng, dan mencari hiburan ringan lain yang dapat menyegarkan suasana, sambil membuat hubungan kalian kembali erat setelah lama berpisah.




0 Response to "Cara menyambut Pacar yang Baru Pulang"

Post a Comment