Kata Kata Sapaan untuk Menyapa Pacar



Memberikan kalimat sapaan untuk orang yang kita cinta rasanya merupakan hal yang harus dilakukan, karena kata kata sapaan tersebut penting demi komunikasi yang terjalin dengan baik. Tahu sendiri kan kalau kata untuk menyapa pacar diperlukan agar tidak terjadi hubungan renggang karena kurangnya komunikasi diantara kita dengan cewek atau cowok yang lagi jauh disana.

Kata Kata Sapaan untuk Menyapa Pacar

Dalam beberapa keadaan kita sering bosan dengan pacar karena hal yang monoton yaitu rutinitas yang dilakukan berulang-ulang tanpa adanya hal baru yang membuat suasana menjadi segar kembali. Kalau keadaan seperti itu sudah kamu alami, ada baiknya memiliki tips khusus agar cowok tidak minta putus atau memutuskan hubungan dengan kita.

Beberapa contoh kata sapaan yang baik untuk pacar

Berikan apa saja kalimat sapaan agar dia merasa benar-benar bersama kamu, hindari kesan kamu menghilang darinya karena hal ini akan menimbulkan tanda tanya besar dalam benaknya. Berikut ini beberapa contoh cara simple menyapa sang cowok:

Ucapan sederhana, pada jam-jam tertentu kamu dapat mengingatkan dia untuk segera akan siang, melakukan aktifitas dan sebagainya. Misalnya ucapan selamat pagi, ucapan selamat makan malam, dll. Hal ini juga merupaka bentuk perhatian kamu untuknya.

Sapaan yang tidak terkesan basi, boleh saja menyapa pacar untuk memberikan perhatian padanya. Namun lebih baik to the point saja dan jangan terkesan lebay dengan kalimat yang tidak penting. Misalnya kalimat 'lagi ngapain?', 'hari ini pakai baju warna apa?', dll

Kata kata mengingatkan, ini akan sangat baik apabila kamu berikan melalui SMS karena dia merasa kalau kamu benar-benar peduli padanya. Sehingga hal-hal kecilpun kamu tetap perhatikan, buat pacar makin sayang dengan selalu mengingatkannya untuk kebaikan.





0 Response to "Kata Kata Sapaan untuk Menyapa Pacar"

Post a Comment