Cara Cowok Supaya diperhatikan oleh Cewek



Cara Cowok Supaya diperhatikan oleh Cewek

Tidak semua pria punya keberanian untuk langsung mendekati wanita yang ia sukai. Jika ia berpapasan, seorang pria jarang menyapa lebih dulu, ia hanya bisa menatapnya dengan tersipu malu. Sesekali dia juga melakukan hal agar si wanita itu memperhatikannya. Tapi bagaimana jika wanita itu cuek-cuek saja dengan apa yang kamu lakukan? Atau bahkan id tak peduli sama sekali? Tak perlu khawatir, dibawah ini ada beberapa tips agar kamu diperhatikan oleh wanita yang kamu suka:

Ajaklah dia berbicara

Bagaimana dia akan memperhatikannmyu kalau kalian tidak saling kenal? Ajaklah dia kenalan, ajak dia berbicara. Pilihlah topik pembicaraan yang lucu atau hal-hal yang ia sukai. Don’t be shy guys, buang;ah sejauh mungkin rasa malumu itu. Jika kalian masih belum bisa memuang rasa malu itu, ya cobalah untuk mengenalnya melalui media jejaring sosial, misalnya ajak ia chatting. Jika sudah terbiasa, pasti saat kamu bertemu langsung dengannya, kamu tidak akan malu lagi.

Tingkatkan prestasimu

Pria yang berprestasi itu memang keren. Dan biasanya pria seperti ini akan diidolahan banyak wanita. Penampilan fisik bukan yang hal utama dalam percintaan. Jadi cobalah untuk membuatnya kagum terhadap prestasi yang kamu raih. Tak perlu bingung, lakukan apa yang kamu suka, misalnya basket, sepak bola dan lain-lain. Atau bisa juga dengan prestasi akadeik dengan mendapat nilai A. Dijamin, wanita itu akan memperhatikanmu.

Berusahalah romantis kepadanya

Hal-hal romantis bukan berarti kamu harus memberikan ia bunga mawar merah setiap hari ataupun kamu mengirimkan puisi-puisi cinta untuknya. Cukup lakukan hal-hal yang bisa membuatnya merasa nyaman dan dihargai, misalnya ajak ia makan malam berdua atau sediakan kado spesial di hari ulang tahunnya atau di hari-hari special lainnya.

Mulai mendekati teman-temannya

Hal ini bisa menjadi salah satu peluang bahwa ia akan memperhatikanmu. Berusahalah untuk mengenal teman-teman dekatny. Dengan demikian kamu bisa menta pendapat dan saran kepada mereka dan kamu akan lebih mudah mendapatkan hatinya.

Tingkatkan kepercayaan dirimu

Pria yang selalu percaya dri dalam segala hal itu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Tunjukkan padanya bahwa kamu itu percaya diri dan bukan pria berandalan. Usahakan untuk selalu ceria, ramah dan supel. Dia pasti akan memperhatikanmu.

Pujilah ia

“kamu cantik”, “kamu se'ksi”, kata-kata itu sudah nggak jaman lagi sekarang, terlalu biasa. Jika kamu masih juga mengatakan pujian semacanm itu, dia akan menganggap bahwa kamu hanya gombalin dia. Jadi, carilah kata-kata pujian lain berdasarkan hal positif tentang dia. Itu baru luar biasa!




1 Response to "Cara Cowok Supaya diperhatikan oleh Cewek"