Sifat yang Harus dihindari Dalam Pacaran Bagi Cewek



Setiap pasangan pasti menginginkan agar hungungan mereka baik-baik saja. Tapi dalam sebuah hubungan, sangatlah wajar jika terjadi sebuah perselisihan. Dan seringkali, hal itu disebabkan oleh sifat-sifat si cewek yang tak mau mengalah sehingga pertengkaran itu terjadi. Bagi para cewek, coba renungkanlah apa saja sifat burukmu yang bisa merusak suatu hubungan? Masih merasa bahwa kamu tak punya sifat buruk? Baiklah, dibawah ini ada sifat-sifat yang harus dihindari dalam sebuah hubungan:

Sifat yang Harus dihindari Dalam Pacaran Bagi Cewek

1. Tukang ngeluh
Masih banyak wanita yang suka mengeluh tentang segala hal dalam hidupnya. Dan biasanya mereka mengeluhkan hal itu kepada pasangannya. Jelas saja, jika kamu terus-terusan menfeluh, si dia pasti akan jengkel dan bosan, bisa-bisa ia akan meninggalkanmu. Jadi, jangan jadi cewek yang banyak ngeluh ya! Nggak baik loh!

2. Terlalu cemas
Perasaan cemas muncul karena kamu takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap cowokmu itu wajar. Tapi, jika berlebihan maka akan menjadi hal yang tidak baik untuk hubungan kalian.

3. Maunya nempel terus
Apa yang kamu rasakan saat sang pacar tidak ada disampingmu? Galau, sedih, kangen? Wajar sih jika itu yang kamu rasakan? Tapi terkadang ada juga cewek yang mau bersama cowoknya terus-terusan. Mungkin pada awalnya si cowok tidak akan keberatan dengan hal itu, tapi jika kamu terus bersamanya dalam segala hal, si dia pasti akan merasa bosan. Setiap orang itu punya privasi yang terkadang si pacarpun tidak harus mengetahuinya. Jadi, pahamilah situasi dan kondisi, kapan kamu bisa bersama pacar atau kapan kamu membiarkannya beraktivitas tanpamu.

4. Cewek penurut
Memang betul sebagai cewek kita harus menghargai cowok, tapi bukan harus jadi penurut. Bukan berarti apapun yang dikatakan si cowok, harus kita penuhi. Jika ini terjadi, pasti akan berdampak buruk , terutama bagi si cewek. Iya, karena bisa saja sifat dan kepribadian si cewek hilang karena pengaruh cowoknya. Bahkan yang lebih parah lagi, saat si cewek punya keinginan atau cita-cita tapi ia tak bisa meraihnya demi menuruti permintaan cowoknya. So, tetaplah percaya diri, dan tunjukan bahwa kamu adalah cewek yang patut untuk dihargai.




0 Response to "Sifat yang Harus dihindari Dalam Pacaran Bagi Cewek"

Post a Comment