Kata Kata Janji Sehidup Semati Untuk Pacar



Mengucapkan kata kata janji memang tidak ada salahnya untuk meyakinkan pacar tentang perasaan kita yang sebenarnya, dan bagaimana komitmen kita untuk cinta yang telah terjalin indah yang dijalani berdua. Ketika ucapan setia sampai mati terucap dari bibir cowok yang kita cintai mungkin terdengar sedikit lebay mengingat kita adalah cewek di era modern yang tak cukup diberi janji. Namun sepanjang itu bukan janji palsu rasanya tidak ada salahnya memegang perkataan kekasih tersebut terutama kalau kita akan berpisah dengannya.

Kata Kata Janji Sehidup Semati Untuk Pacar

Mengucapkan janji untuk pacar atau sahabat boleh saja, namun jangan sampai kita tidak dapat menunaikan janji tersebut sehingga terkesan hanya janji palsu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kepada orang yang telah mempercayai kita. Seperti peribahasa "Ibarat nila setitik maka rusak su su sebelanga", maka akan lebih baik kalau kita tidak mengumbar janji yang belum tentu kita dapat menepatinya, sehingga kepercayaan orang lain kepada kita tidak tercemar.

Kalau pun harus berjanji maka tidak perlu muluk-muluk karena hal itu akan membuat orang lain menganggap kita terlalu sombong. Nah kalau untuk pacar sendiri sebaiknya mengucapkan janji dengan kata kata manis yang dapat membuat dia tetap sayang pada kita dan yakin kalau cinta yang kita punya hanya untuknya.

Janji juga tidak harus diucapkan kedalam kata kata lho, berikut ini beberapa tanda cinta kita sebagai janji setia kepada pacar:

  1. Membuat baju couple, hal ini mencerminkan rasa kompak dan cinta yang trikat erat oleh janji untuk saling setia.
  2. Selalu menemani dalam keadaa sulit, ini juga mencerminkan kalau cinta kita adalah tulus bahkan ketika susah pun kita menjadi orang yang selalu ada untuknya.
  3. Membuktikan apa yang pernah di ucapkan, ini penting untuk pembuktian betapa besar perasaan kita padanya.


Dan masih banyak lagi cara menunjukkan kesungguhan cinta kita bersama sang pacar, yang tak harus dibuktikan dengan perkataan yang manis. Justru kadang tindakan nyata yang kita lakukan lebih berarti ketimbang hanya ucapan yang belum tentu dapat menepatinya.




0 Response to "Kata Kata Janji Sehidup Semati Untuk Pacar"

Post a Comment