Cara Mengajak Cowok Jalan



Memulai sesuatu tentang cinta memang wajarnya dilakukan oleh kaum pria, namun untuk kamu para cewek yang ingin dekat dengan cowok gebetan kamu bukan berarti tidak boleh dong, memulai ngajak mereka dating misalnya. Nah cara mengajak cowok jalan yang halus dan tidak terkesan murahan itu kayak apa sih? Tentu tidak mau kalau dikatakan cewek gampangan atau cewek keganjenan kan? Tenang dulu, meskipun kita sebagai cewek sah-sah saja kok ngajak cowok jalan bareng kalau misalnya dia mau.

Cara Mengajak Cowok Jalan

Kalau kamu punya niat ngajakin kencan cowok yang kamu taksir, mungkin ada rasa takut kalau misalnya dia menolak dan apalagi kalau sampai ketahuan teman-teman cewek kamu, rasanya engak banget. Namun ada beberapa tips yang dapat kamu pertimbangkan sebelum mulai mengajaknya ketemuan atau jalan berang, yuk simak tipsnya dibawah ini.

Sebegai cewek, ngomong secara langsung rasanya rikuh bukan, nah untuk mengakali hal ini kamu dapat menggunakan beberapa kalimat alternatif yang cukup manjur untuk memancingnya mau jalan barang kamu, misalnya:

"Eh, sekarang lagi ada film baru lho. nanti malem nonon yuk"

"Aduh, aku sudah lapar nih. Belom makan siang dari tadi"

"Kata temenku kemarin di dekat pasar itu ada tempat baru yang menarik lho, kamu nggak ingin kesana?"

Beberapa kalimat diatas mungkin dapat kamu gunakan sebagai kiasan apabila tidak dapat bilang secara langsung kalau kamu lagi ingin kencan dengannya. Kalau dia bereaksi positif dan mau menemani kamu untuk jalan bareng, itu tandanya dia ada respect sama kamu. Tinggal atur saja pelan-lelan untuk mendapatkan simpatik darinya. Nanti kalau kamu sabar pasti dia akan jatuh cinta sama kamu.

Yang perlu diperhatikan ketika kita mengajak cowok untuk jalan-jalan atau kencan adalah:
  1. Rasa percaya diri
  2. Penampilan yang bersih, menarik
  3. Gaya bicara yang tidak kaku
  4. Mengetahui apa yang dia suka, atau apa hobinya

Kalau kamu dapat menjadi cewek yang seperti dalam point-point diatas rasanya bukan hal yang sulit untuk mengajak cowok ketemuan, jalan bareng atau menemani kamu dalam berbagai hal. Dan siap-siap saja kalau dia mulai suka dan naksir sama kamu.




0 Response to "Cara Mengajak Cowok Jalan"

Post a Comment