Kata Kata Sindiran Teman Makan Teman Sendiri



Seringkali kita menjumpai kasus cinta segitiga antara teman dan sahabat sendiri yang terjebak dalam hubungan selingkuh karena seorang cowok. Kata kata sindiran teman makan teman ini mungkin akan sangat tepat apabila diberikan buat teman cewek yang naksir dan akhirnya mengambil pacar kamu. Ucapan menyindir orang yang mengambil pacar sahabatnya sendiri akan lebih terasa apabila diucapkan dengan nada sinis karena mungkin kita kalah dalam persaingan namun tidak untuk urusan yang lain. Seorang pacar akan selalu ingin mendapatkan perhatian dari pasangannya, ketika kamu mendapati si dia ternyata selingkuh dengan teman sendiri barangkali itu karena sikap kamu yang kurang memberikannya perhatian.

Jangan salah, kadang pacar yang kalem dan setia dapat saja tergoda oleh kecantikan teman cewek kamu atau perempuan lain karena memang ada kesempatan dan waktu, sehingga dia yang tadinya merupakan pria baik-baik akhirnya menjadi mata keranjang setelah melihat bentuk tubuh cewek lain yang lebih padat berisi.

kata sindiran pacar makan teman

Soal bentuk fisik mungkin masih bisa dikecualikan, namun sebuah perhatian akan sangat memegang peranan penting dalam berlangsungnya sebuah hubungan yang baik dari segi keharmonisan maupun sikap yang kompak dalam setiap keputusan. Menjaga kekompakan ini memang sulit, kadang masalah timbul hanya karena beda pendapat kecil dari salah satu pihak. Namun hal kecil seperti itu sering menjadi pemicu pertengkaran yang lebih serius. Maka dari itu tidak salah kalau selalu memberikan rasa bangga kepada pasangan kita dengan sikap yang baik dan dapat menerima kekurangannya dalam hal apapun.

Soal teman, kadang kita terlalu percaya pada sosok sahabat yang memang selalu dekat dalam segala urusan. Banyak masalah sulit yang dapat diselesaikan berkat bantuan dari teman, namun kalau sudah masuk ke urusan pribadi rasanya tidak baik mencurahkan semuanya pada seorang teman yang belum tentu dapat menjaga rahasia.

Seperti kasus seorang sahabat yang katanya dikhianati oleh teman sendiri. Awalnya dia percaya bahwa temannya tersebut dapat menjadi perantara antara hubungannya dengan cowok yang dia taksir. Namun bukannya menyampaikan apa yang dipesankan, sang teman tersebut malah jadian sama cowok gebetannya dan mereka kini pacaran. Hal seperti ini memang sering terjadi dan bukan melulu salah kita atau teman tersebu, karena kejadian memang tidak dapat diduga sebelumnya.

Contoh kalimat menyindir teman:

Aku terlalu percaya padamu
Dulu kamu teman baikku
Sehingga urusan cinta aku serahkan padamu
Namun kini, pacarku menjadi pacarmu juga
Ternyata kamu adalah teman makan teman
Suka merebut pacar orang lain tanpa permisi

Kalau orang naik angkot pasti akan menunggu
Angkot yang satu jalan, yang dibelakang pasti ada
Sama juga kayak kamu, mendingan sekarang minggat sana
Karena masih banyak temanku yang tidak licik sepertimu
Membuat aku muak lihat tampangmu

Kalau kita pandai menjaga hubungan persahabatan dengan teman dan memelihara cinta yang romantis bersama pacar, tentu kejadian tidak di inginkan tersebut dapat dihindari. Memang banyak rintangan ditengah jalan untuk menjadi orang setia, namun kalau kita melakukan kebaikan hari ini pasti akan mendapatkan balasan yang sama esok hari ketika kita sedang memerlukannya.




0 Response to "Kata Kata Sindiran Teman Makan Teman Sendiri"

Post a Comment