Cara Menghindar dari Mantan atau Gebetan Cowok



Menjauh dari seseorang yang tidak kita sukai memang tidak mudah, dengan cara menghindar dari mantan pacar atau cowok ini mungkin akan memberikan sedikit pengalaman bagi kamu para cewek yang ingin tahu tips menghindari gebetan yang mau pedekate. Karena apapun tujuannya mendekati kita kalau sudah hilang feel rasanya hanya akan menciptakan masalah baru. Sangat membuat kesal seandainya kita tidak menyukai seseorang namun dia malah terus mengejar seakan ingin menguji kesabaran kita.

Rasanya tidak etis apabila kemudian mempergunakan cara ekstrim untuk membuat dia menjauh, mislanya dengan mengeluarkan kata kata mengumpat atau cibiran muka yang tidak sopan. Itu tidak akan menyelesaikan masalah namun justru akan menimbulkan masalah baru karena apa yang kamu inginkan barangkali agar dia tidak lagi mendekati kamu, namun dalam hatinya akan timbul rasa sakit hati dan dendam, sehingga itu adalah perbuatan tidak baik yang jangan sampai kamu lakukan sebagai seorang wanita.

cara halus menolak cowok

Terasa tidak nyaman memang, kalau ada orang ingin mengambil hati dan menarik perhatian padamu namun kamu sama sekali tidak ada rasanya terhadapnya. Meskipun banyak usaha yang telah dia lakukan justru itu akan semakin membuatmu risih, itulah sebabnya mengapa banyak cewek yang merasa tidak enak apabila ingin menolak cinta dari seorang pria, namun kemudian merasa tersiksa oleh hubungan yang tidak dia inginkan.

Lantas solusinya bagaimana? Menolak cinta dari seseorang adalah wajar, karena sebagai seorang cewek sudah menjadi hak kamu untuk memilih cowok mana yang akan kamu terima sebagai pacar. Kamu punya pilihan untuk ditentukan, namun perlu di ingat bahwa cowok juga berwenang untuk memilih cewek mana yang ingin dia dekati. Kalau sudah begini, maka tidak usah memberikan kalimat kasar apabila memang kamu tidak mau menerima cintanya.

Menjauhi gebetan itu sebenarnya gampang-gampang susah, bagi yang sudah pengalaman memang tidak akan menemukan banyak kesulitan ketika ada cowok yang mendekat namun tidak ingin menerimanya. Caranya?

Lebih baik kita simak terlebih dahulu tanda-tanda cowok ingin menyatakan cinta sama kamu berikut:

  1. Dia terlihat gugup ketika berhadapan dengan kamu
  2. Sering curi pandang namun saat kamu menatap balik dia malah membuang muka
  3. Memperlakukanmu dengan spesial
  4. Suka ngajak bicara meskipun tidak ada hal penting, tujuannya adalah ingin selau menarik perhatianmu
  5. Jadi rajin melakukan sesuatu, apalagi itu ada hubungannya dengan kamu
Dari beberapa ciri cowok naksir kamu diatas tentunya akan berlanjut pada kenyataan yang harus kamu terima. Kemungkinan dia akan melakukan PDKT padamu dengan cara langsung atau tidak langsung. Mungkin akan dengan terang-terangan atau dengan diam-diam. Kamu harus siap dengan kemungkinan tersebut, kalau memang kamu suka, lebih baik jangan menggantungnya, dan kalau kamu tidak mau menerima lebih baik bicara terus terang supaya dia tidak merasa di PHP.

Beberapa tips menghindari dari mantan atau gebetan:
  1. Ketika hendak berpapasan dengannya, coba ambil jalan pintas jangan sampai bertemu
  2. Segera mengalihkan pembicaraan ketika dia ingin ngomong serius sama kamu
  3. Mencari alasan yang masuk akal ketika dia menyatakan ingin jadi pacarmu
  4. Selalu menjaga sikap sopan, meskipun kamu tidak menerima cintanya supaya dia tidak sakit hati
  5. Tetap berusaha berkomunikasi dan tidak merubah sikap meskipun kamu telah menolaknya
  6. Berteman dengannya secara normal dan tidak membedakan dengan teman lain agar dia tidak merasa g-er
Demikian beberapa point penting yang patut kamu perhatikan untuk melihat seperti apa sebenarnya sinyal cowok yang lagi kasmaran denganmu dan bagaimana menghadapi ketika dia sedang berusaha mengambil hatimu. Kalau itu membuatmu nyaman, dan ada kemungkinan maka mengenalnya lebih jauh dalam ikatan cinta itu sangat bagus kamu lakuka. Namun ketika dalam hatimu sudah ada sosok orang lain maka ada baiknya untuk bicara terus terang agar tidak menimbulkan rasa salah faham diantara kalian.






0 Response to "Cara Menghindar dari Mantan atau Gebetan Cowok"

Post a Comment