Karakter dan Watak Cowok Berdasarkan Tanggal Lahir



Mengetahui seperti apa watak cowok berdasarkan tanggal lahir memang patut dilakukan demi mengenal lebih jauh sosok yang akan menjadi pendamping kita bahkan kalau memang jodoh akan menjadi imam dalam hidup sampai menikah nanti. Kebanyakan pria akan selalu ingin terlihat sempurna didepan wanita yang disayanginya, meskipun banyak rintangan namun akan mudah untuk melaluinya dengan niat tulus untuk berbagi satu sama lain. Hal ini memang wajar terutama bagi yang ingin mendapatkan cinta dari wanita yang dia taksir, yang baik dari sifatnya pasti akan selalu diperlihatkan untuk menarik perhatian cewek tersebut.

Parahnya lagi, banyak cewek yang mudah percaya dengan bujuk rayu pria terutama kalau menyangkut rayuan gombal karena memang dengan mendengarkan kata kata manis saja rasanya sudah melayang. Jadi tidak heran kalau banyak perempuan lantas menjadi sangat tergantung dengan sosok seorang pria karena sudah terpikat oleh kalimat manis pria tersebut.

karakter cowok egois

Untuk itu, tidak ada salahnya kalau kamu belajar mengenal lebih dekat sosok cowok yang akan kamu jadikan pacar, atau sahabat dekat yang mungkin menunjukkan tanda suka sama kamu. Caranya bagaimana? Banyak cara untuk mencari info sebanyak-banyaknya tentang kehidupan seorang pria. Misalnya dengan mencari informasi dari sahabat dekatnya atau mengenal melalui saudara yang sebaya denganmu. Akan lebih mudah menemukan kabar jujur dari mereka karena dia pasti akan terlibat langsung dengan sang cowok.

Selanjutnya, karakter buruk cowok yang seharusnya tidak kamu ketahui dapat pula mereka katakan dengan jujur tanpa ditambahi apapun. Biasanya pengakuan dari seorang teman adalah yang terbaik untuk didengarkan oleh cewek yang ingin mengenal cowok tersebut. Juga, dapat memberikan perhatian khusus kepada sang cowok sehingga dia mau terbuka sama kamu tentang masalah pribadinya.

Mengenal pria dengan cara langsung ini tentu memerlukan keberanian untuk mendekatinya. Kalau tidak ada mental yang pede, sebaiknya tidak melakukan hal ini karena akan terlihat sangat kaku apalagi kalau belum terbiasa. Namun, tidak ada salahnya mulai mendekatinya dari yang paling sederhana misalnya seperti apa keseharian cowok tersebut sampai pada hal-hal yang dia sukai dan tidak disukainya.

Baca artikel ini: Mari Mengenal Sifat Cowok yang Sebenarnya

Bagi kamu yang penasaran dengan watak dan karakter asli cowok berdasarkan tanggal lahir dan bulan kelahirannya, silakan baca tulisan diatas dengan membuka tautan tersebut untuk menuju artikel terdahulu yang sudah pernah kita bahas secara lengkap. Disana, sudah banyak di uraikan tentang cowok mulai dari A sampai Z dan kesehariannya yang mungkin patut kamu ketahui.

Kiranya cukup sekian dulu untuk pembahasan ini, karena memang kalau dijabarkan akan menjadi sangat banyak point menarik dari cowok ini. Apalagi kalau kita melihat dari sudut pandang seorang cewek yang memang selalu ingin tahu lebih banyak tentang karakter cowok dalam hidupnya. Silakan, mengenal langsung pacar kamu yang mungkin saat ini belum sempat dilakukan.




0 Response to "Karakter dan Watak Cowok Berdasarkan Tanggal Lahir"

Post a Comment