Cara Mencari Kesempatan agar Dapat Berduaan dengan Pacar



Untuk ukuran orang yang sedang mengalami jatuh cinta rasanya tidak lengkap kalau belum bertemu dengan cowok atau cewek yang kita taksir, dalam hal ini adalah berduaan dengan pacar atau orang yang sebenarnya sudah terlalu dekat namun masih enggan untuk mengungkapkan perasaan cinta. Dalam hal ini sudah menjadi tugas kita untuk dapat menyelesaikan permasalahan tersebut karena adanya perasaan cinta kalau ditahan pasti tidak akan enak dan akan menimbulkan rasa gelisah karena kita tidak menemukan solusi untuk beban pikiran yang sedang kita alami. Kalau bicara masalah cinta memang tidak akan ada habisnya, pasti ada saja penyebab mengapa kita selalu memikirkan seseorang yang sebenarnya terlihat biasa saja, namun akan membekas dalam ingatan.

Bagi yang merasa sangat perlu untuk mengungkapkan perasaan sayang maka tidak akan ada salahnya untuk tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk dirinya dan orang yang dia cintai, dalam hal ini apabila kita merasa suka pada seseorang maka ada baiknya mencari kesempatan yang baik untuk menyatakan cinta, atau berbicara dari hati ke hati agar si dia mengerti apa yang sebenarnya ada dalam hati kita. Hal ini yang kadang menjadi dilema karena tidak mudah menemukan kesempatan tersebut apalagi kalau adanya sosok orang yang kita incar tersebut sudah sangat jarang bertemu dengan kita.

berdua dengan pacar

Kadangkala bukan hanya bingung dalam hal cinta saja, namun menyatakan perasaan sayang kepada seseorang akan sangat tidak berharga apabila menemukan tanda yang kurang membuat nyaman perasaan hati dan kiranya hal itu dapat terjadi maka bukan tidak mungkin akan menyebabkan kita merasa ragu akan hal lain yang tidak ada gunanya bagi kita. Ini akan sangat berpengaruh pada keinginan untuk mendapatkan apa yang sekiranya kita inginkan, sampai akhirnya mengetahui dengan pasti kelemahan hati dan kemudian dapat menyatakan perasaan sayang pada orang yang kita suka, tentunya dengan memilih kesempatan yang tepat agar apa yang kita utarakan dapat dimengerti dengan baik olehnya.

Meskipun terlihat sederhana, namun mengungkapkan perasaan cinta kadangkala menjadi hal sulit bagi seseorang, terutama kalau dalam hati memiliki perasaan malu yang tidak dapat disangkal lagi. Akan sangat baik seandainya kita dapat memberikan pencerahan kepada orang tersebut sampai akhirnya menemukan jati diri sehingga tidak ada lagi keraguan dalam hati apalagi untuk menolak keinginan hati yang sebenarnya masih dapat kita toleransi dengan orang yang dekat seperti halnya mantan pacar atau sahabat sendiri.

Disaat kita ingin bicara secara pribadi dengan pacar sendiri atau gebetan, tentu harus memperhatikan waktu dan tempat yang baik agar dia dapat menerima topik tersebut. Misalnya dalam suasana tenang yang hanya ada kita berdua dengannya akan sangat bagus karena dengan begitu akan lebih baik sehingga tidak tidak akan merasa terganggu dengan keadaan tersebut. Sama halnya dengan niat untuk mengenal lebih dekat dengan seseorang maka tidak ada salahnya mencari kesempatan yang baik agar dapat kenal dan mengerti isi hati seseorang.

Beberapa hal penting yang sifatnya pribadi memang harus dibicarakan pada waktu yang tepat, tidak akan kita mengumbar masalah atau aib kita sendiri didepan orang banyak. Maka dari itu akan sangat baik mencari waktu yang tepat untuk berdua saja dengan orang yang kita sayang, dan mengutarakan maksud hati yang sebenarnya atau menceritakan apa yang menjadi beban dalam hati kita, sehingga apa yang diputuskan akan dapat dipikirkan dengan karena penuh perhitungan dan tidak terburu-buru. Hal tersebut tentu saja akan dapat mendorong terciptanya keadaan yang memadai sampai akhirnya kita tidak akan dapat mencapai apa yang kemudian orang pikirkan mengenai hal tersebut. Ini dapat menjadi solusi yang sangat pintar antara kedua pihak sehingga tidak akan ada lagi hal baru yang dapat menyebabkan hubungan tidak romantis bahkan ketika datang masalah yang lebih serius akan terasa ringan kalau ada komunikasi yang baik dengan si dia, sampai akhirnya dapat membawa hubungan ke arah yang lebih serius.




0 Response to "Cara Mencari Kesempatan agar Dapat Berduaan dengan Pacar"

Post a Comment